Kapolres Inhil AKBP Norhayat SIK Silaturahmi Ke IKBR Kab Inhil


 

Indragiri Hilir - 86 berita online com-Kapolres Indragiri Hilir (Inhil), AKBP Norhayat SIK menjalin silaturahmi dengan ikatan keluarga Batak riau Inhil (IKBR), kegiatan tersebut juga untuk menjalin kemitraan dengan tokoh ikbr  di wilayah Hukum Polres Inhil. Jumat (27/10/2023).


"Dalam kunjungan silaturahmi tersebut Kapolres Inhil AKBP Norhayat SIK,di dampingi Kabag log polres Inhil Kompol AR Tarigan Gersang S sos MH, serta kasat intelkam polres Inhil iptu Iswandi SH MH,Kunjungan ini di  laksanakan dalam rangka mempererat hubungan silaturahmi  dengan  paguyuban IKBR,( ikatan keluarga Batak riau), kabupaten inhil, guna menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kabupaten Inhil. Serta mempererat tali silaturahmi Polri dengan , paguyuban dalam hal ini ikbr,ikatan keluarga Batak riau inhil” kata Kapolres Inhil AKBP Norhayat.


JB Gian b Marbun ketua ikbr, Bersama Kapolres Inhil AKBP Norhayat SIK

Kapolres juga menjelaskan, silahturahmi ini merupakan kegiatan sambang Kamtibmas,apalagi kita dalam waktu dekat akan melaksanakan pesta demokrasi,mulai dari pemilihan DPR kabupaten,DPR propinsi,DPR RI,dan DPD,Hingga kepresiden, Harapan kita,mari kita laksanakan pesta demokrasi melalui pemilu ini,pemilu yang  Humanis,harapan ini disampaikan Kapolres Inhil kepada  IKBR, ikatan keluarga Batak riau kabupaten Indragiri hilir, selain mempererat silaturahmi, kegiatan ini juga untuk mengetahui permasalahan dan harapan masyarakat.


“Dengan adanya komunikasi, diharapkan akan terjalin hubungan yang baik antara Polri dan para tokoh-tokoh Agama,maupun paguyuban maupun masyarakat," ungkap Kapolres,dengan penuh harap.


Silaturahmi ini pun diharapkan mampu menyerap aspirasi dan menekan potensi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Kami juga sangat mengharapkan mari sama sama  menjaga kedamaian agar apa yang kita harapkan dalam pencapaian pesta demokrasi menjadi pesta  pemilu yang bermartabat,dan humanis.ini sudah tentu harus di barengi dengan  dukungan dan bantuan dari para tokoh agama dan para ulama,juga masyarakat serta  paguyuban - paguyuban yang ada di Kabupaten Inhil ini,” ucapnya.


Selanjutnya menurut ketua IKBR,ikatan keluarga Batak riau kabupaten Indragiri hilir JB Gian B Marbun, kita sangat mengapresiasi atas kunjungan Kapolres Inhil di kediamannya,yang mana ini merupakan satu penghargaan yang sangat besar,serta kita juga dengan senantiasa untuk mendukung kinerja  pihak kepolisian khususnya di wilayah hukum polres Inhil Polda Riau ini,jelas Marbun.


"Dalam acara tersebut turut hadir mendampingi ketua ikbr,diantaranya,,R Simatupang, R,tambunan, G,Togatorop,Bangkit Sinambela, Viktor Siburian, R Silalahi,atau panggilan kesehariannya di panggil pak geral, serta A,sagala, beserta yang lainnya.

" IKBR kabupaten Inhil,sangat menyambut baik dalam kunjungan Kapolres Inhil Kapolres Inhil AKBP Norhayat SIK,dan disambut para pengurus ikbr, dan acara silaturahmi tersebut dilaksanakan dikediaman ketua IKBR Inhil JB Gian b Marbun,Jalan prof Moh Yamin parit 15,lorong perigi raja tembilahan hilir. (Tim pji-d)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama