Dandim 0432/Basel Letkol Inf Gani Rachman S.I.P.,M.Si Hadiri Rapat Paripurna DPRD Bangka Selatan Dalam Rangka Hari Jadi Kota Toboali Ke 315 " Hane Hini,Hame Hame"

86Berita.Online//Bangka Selatan - Dandim 0432/Basel Letkol Inf Gani Rachman S.I.P.,M.Si Menghadiri Hari jadi Kota Toboali yang diperingati setiap tanggal 25 Oktober Bertempat di ruang rapat junjung besao gedung DPRD Bangka Selatan jalan gunung namak parit 3 gadung kec toboali Kab Bangka Selatan dilaksanakan Rapat Paripurna DPRD  Bangka selatan Dalam Rangka Hari Jadi kota Toboali ke 315 " Hane  hine hame hame"

 Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Adapun yang dilaporkan sebagai berikut Wakil Bupati (Debby Vita Dewi. SE), Ketua DPRD (Erwin Asmadi. SE), Kejari Basel (Riama sihite SH), Kabag ops : ( Kompol elpiadi ), Pj Gubernur diwakili Asisten Bidang pemerintahan dan kesra ( Drs. Muhammad Sholeh MM), Kepala OPD Pemkab Basel ,Camat Sebangka Selatan, Tamu Undangan.

Ketua DPRD (Erwin Asmadi. SE)  Menyampaikan: sebuah generasi yang memiliki tekat terhadap apa yang telah dilakukan oleh para pendahulu kita hari jadi kota Toboali bukanlah semata-mata sekedar bergembira ataupun sekedar melakukan kegiatan seremonial, Tetapi lebih dari itu hendaklah sebagai pemimpin strategis untuk melakukan kilas balik terhadap kegiatan pembangunan yang telah dilakukan. Ungkapnya

Melihat laju pembangunan telah berjalan untuk merencanakan peningkatan pembangunan pada masa yang akan datang. di hari jadi yang ke 315 pada tahun ini positif terhadap upaya pemerintah Kabupaten Bangka Selatan dalam mengupayakan keseimbangan pembangunan fisik dan non fisik di seluruh wilayah kabupaten Bangka Selatan yang saat ini dapat kita lihat dan rasakan hasil dari pembangunan masyarakat Sumatera Selatan responsif. Imbuhnya 

Dengan Hut ke 315 tahun ini kita berharap seluruh masyarakat yang ada di Kabupaten Bangka Selatan serta saling bersinergi demi suksesnya Setiap kegiatan pembangunan di Bumi Junjung Besaoh yang kita cintai sehingga cita-cita untuk Mempersejahterakan dapat benar-benar segera terwujud dengan tidak mengencangkan nilai-nilai Luhur sejarah dan budaya pada masyarakat karena keberhasilan pembangunan sejarah dan generasi kepada generasi saat ini dan dimasa yang akan datang sehingga Toboali mangkin Makmur.Tambahnya.

Lanjut Wakil Bupati Basel Debby Vita Dewi. SE Dalam Sambutannya Alhamdulillah kita dapat untuk melanjutkan kebijakan politik dan ekonomi Kesultanan Palembang Darussalam yang telah dicetuskan oleh ayahnya Sultan yaitu membangun benteng-benteng pertahanan yang berfungsi untuk pertanian perkebunan dan pertambangan dengan ditetapkannya Kota Toboali kota tertua di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Di Usia ke 315 tahun Untuk itu kita patut berbangga di usia ini harus menjadi panutan bagi kota-kota lainnya di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dalam mengembangkan dan kehidupan masyarakat yang lebih baik dari segala sektor. Imbuhnya 

Begitu panjang perjuangan kita dalam menetapkan hari jadi ini kita bersyukur hari ini dengan pertolongan Allah Subhanahu Wa Ta'ala Tuhan Yang Maha Kuasa dengan berbagai upaya yang telah dilakukan oleh pemerintah dan seluruh pemangku kemungkinan dan seluruh pembantu kepentingan serta dukungan seluruh masyarakat hari ini kita bisa bersama-sama memperingati hari jadi kota Toboali ke-315 tahun semoga masyarakatnya semakin  Makmur. Tambahnya (PENDIM 0432/BASEL)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama