Berharap Syafa'at Baginda Rasulullah Saw Kwarcab Inhil Adakan NGABAR (Ngaji Bareng) Maulid Nabi Muhammad Saw 1445 H

Tembilahan, - 86berita onlen-Gerakan Pramuka Kwartir Cabang 04.02 Indragiri Hilir memperingati hari maulid Nabi Muhammad  SAW. dilaksanakan dipondok graha Pramuka Jalan Subrantas Tembilahan, Selasa 10 Oktober 2023.



Acara dimulai dengan pembacaan ayat suci Alquran oleh Solehati Dari Mts Sabillalmuhtaddin. 



Hasnawati S. Ag mengatakan ribuan terimakasih kepada kakak kakak dan adik-adik yang telah meluangkan waktu untuk hadir pada Peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw 1445 H , semoga di Yaumul Qiyamah kita mendapat Syafa'at Baginda Rasulullah Saw dan sebagai bentuk mengamalkan Dasa Dharma Yang Pertama," Ungkapnya. 


Dalam pelaksanaan maulid Nabi Muhammad saw ini mengambil

Tema" Membangun Karakter Generasi Muda yang Mulia dan Religius "


Hadir Dalam acara maulid Sekretaris kwartir cabang 04.02 Inhil ,ketua Harian gerakan Pramuka kak Amd Junaidi, Unsur andalan Cabang Kabupaten Indragiri Hilir, dan penegak pandega yang ada dijajaran kwartir ranting Tembilahan dan Tembilahan Hulu. 



Ir.  Amh.Junaidi  selaku Ketua Harian Kwarcab Inhil mengucapkan penghargaan kepada panitia yang telah melaksanakan kegiatan ini, ini salah satu bukti perwujudkan cinta kita kepada sosok teladan bagi kita ummat manusia, karena banyak akhlak beliau yang harus kita ikuti untuk dikehidupan sehari-hari yaitu Nabi Muhammad Saw," Katanya. 



Dalam acara maulid tausiah diisi oleh penceramah Ustad H. Syaiful Anwar. S.Ag,M.pdi 

Adapun materi yang diberikan oleh Ustad H.Syaiful Anwar S.Ag.,M.Pd.I mengajak seluruh anggota pramuka Indragiri Hilir mencintai Rasulullah mengamalkan segala sunnah - sunnahnya salah satunya minum dengan tangan kanan, dan sambil duduk, kecuali air zam zam,"Tutupnya (Mhd)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama