Babinsa Koramil 432-03/Lepar Selalu Ada Bersama Warga

86Berita.Online//Bangka Selatan,- . Sertu Agus Wiyono Babinsa Koramil 432-03/Lepar,Giat adakan Komunikasi dengan warga masyarakat binaanya di Desa Tanjung Sangkar Yang Mulai Kekurangan Sumber Air Bersih Disaat masuknya Musim Kemarau.Minggu (01/10/2023)

Di saat itu Babinsa membahas solusi yang berkaitan dengan permasalahan kekurangan air bersih disaat masuknya musim kemarau yang sangat di butuhkan oleh warganya.

Masyarakat Desa Tanjung Sangkar yang mengadukan kesulitanya terkait kekeringan air bersih disaat masuknya musim Kemarau ini untuk kebutuhan sehari-hari masyarakat Desa Tanjung sangkar.

Sertu Agus Wiyono Selaku babinsa Koramil 432-03/Lepar memberikan solusi agar warga membuat sumur bor untuk kebutuhan sehari hari,Tetap semangat dan selalu berdoa agar cepat di berikan hujan agar kekeringan ini berakhir karena Kebutuhan air bersih itu sangat penting bagi kelangsungan hidup yang merupakan Kebutuhan Yang Sangat Mendasar Bagi Seluruh Lapisan Masyarakat ini harus segera teratasi dan di realisasikan. “Ucap Babinsa”.

Bapak alian sebagai tokoh masyarakat desa tanjung sangkar, menyampaikan bahwa disaat memasuki musim kemarau ini sudah banyak sumur- sumur warga yang sudah mulai kering serta sebagian warga juga mulai mencari air bersih untuk kebutuhan sehari - hari ,baik untuk mencuci, minum dan memasak. Ungkapnya(Dani)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama