Babinsa 432-04/Pongok Memberikan Wawasan Kebangsaan Kepada Pelajar SDN 1 Kep. Pongok

86Berita.Online//Bangka Selatan, - Babinsa Koramil 432-04/Kep. Pongok Pratu Tommy Memberikan Pengetahuan wawasan kebangsaan kepada siswa/i SD N 1 Kep. Pongok Desa Pongok Kecamatan Kep. Pongok Kabupaten Bangka Selatan, Senin (16/10/2023)

Pratu Tommy selaku Babinsa desa Pongok menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memberikan wawasan kebangsaan kepada siswa/i SDN 1 akan cinta tanah air dan bangsa melalui kegiatan- kegiatan yang bersifat positif, ungkapnya.

Selain itu juga memberikan motivasi kepada para siswa/i untuk selalu giat belajar menuntut ilmu setinggi tinggi sebagai dasar untuk menggapai cita - cita yang telah di impikan oleh para siswa/i. Serta memiliki rasa empati terhadap sesama siswa/i dan hormat kepada para guru.Imbuhnya

Bapak Kamalludin Selaku Guru Di SDN 1 Pongok menyampaikan terima kasih kepada bapak TNI khusunya bapak Babinsa yang telah hadir disekolah untuk memberikan motivasi kepada anak didik kami ,Semoga dengan kehadiran bapak Babinsa bisa menambah semangat anak didik kami untuk giat belajar.ungkapnya.(PENDIM 0432/BASEL)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama