AIK BAKUNG EDISI KE-13 DI DESA SERDANG DISAMBUT BAIK ANTUSIAS RIBUAN MASYARAKAT

86Berita.Online//Bangka Selatan, - Bertempat di Desa Serdang, Kecamatan Toboali, Program AIK BAKUNG (Ajak Bupati Kita Sambang Kampung) yang dinantikan masyarakat desa di Kabupaten Bangka Selatan kembali digelar, pada Rabu dan Kamis (4 dan 5 Oktober 2023).

Program AIK BAKUNG yang telah memasuki edisi ke-13 tersebut disambut meriah antusias masyarakat Desa Serdang. Berbagai acara penyambutan dan pertunjukan digelar mulai dari penyambutan dari anak-anak sekolah, pramuka, organisasi masyarakat, organisasi perempuan, perangkat desa, seni tari, dan penampilan musik band ikut menyambut kedatangan Bupati Riza Herdavid dan Wakil Bupati Debby Vita Dewi bersama Perangkat Daerah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan.

Saat ditemui tim redaksi, Bupati Riza Herdavid menyampaikan bahwa dirinya menghadirkan seluruh pelayanan Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan ke Desa Serdang ini untuk melayani masyarakat bukan untuk dilayani.

"Kami Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan ngantor disini, seluruh unit pelayanan dan Kepala Dinas saya bawa kesini adalah bukan untuk dilayani tapi semata-mata untuk melayani masyarakat. Seperti pelayanan kesehatan, pengurusan administrasi misalnya KTP, kartu keluarga, urusan administrasi lainnya bisa diurus langsung disini, kemudian masalah pendidikan, bantuan UMKM, kesehatan atau berobat gratis, bantuan sosial dan lain sebagainya," ujarnya.

Selanjutnya, Bupati Riza Herdavid berharap masyarakat Desa Serdang memanfaatkan program AIK BAKUNG ini dengan baik dan juga semoga kehadiran Pemerintah Daerah memberikan manfaat dan berkah. 

"Untuk seluruh masyarakat Desa Serdang kami ucapkan ribuan terimakasih atas penyambutan yang luar biasa dan kami berharap masyarakat Desa Serdang dapat memanfaatkan program dan unit pelayanan Pemerintah Daerah dengan baik dan maksimal. Semoga masyarakat Desa Serdang dengan kehadiran Pemerintah Daerah ini dapat betul-betul memberikan mafaat, harapannya membuahkan hasil yang baik dan keberkahan untuk masyarakat," ungkanya. 



Menutup sambutannya Bupati Riza Herdavid mohon doa tulus ikhlas dan dukungan kepada seluruh masyarakat agar dirinya bersama Wabup Debby Vita Dewi bisa menjadi pemimpin yang selalu amanah dan bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Bangka Selatan.(Red/Dani)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama