Turnamen mini soccer SERLINA GULTOM cup "Cecep Johari pimpin wasit pertandingan kampis FC vs Donzie"

86Berita//Tanjung Uma, Batam-Turnamen Mini Soccer SERLINA GULTOM cup I yang di ada kan di lapangan terbuka kelurahan  , kec. Lubuk baja, kota Batam telah memasuki hari kedua turnamen, Senin (11/09/2023).



Turnamen Mini Soccer SERLINA GULTOM cup I tersebut di mulai dari tanggal 10 dan akan berakhir pada 26/09/2023, yang mana panitia pelaksana turnamen Mini Soccer SERLINA GULTOM cup I tersebut di ketua oleh M. Zahid tokoh muda tanjung Uma yang di bantu oleh panitia pelaksana turnamen Mini Soccer bung Helmi(EMI).


Turnamen Mini Soccer SERLINA GULTOM cup I ini, di ada akan tujuan utama nya yaitu mengasih mental dan sportivitas dalam bermain serta untuk mencari bibit pemain Mini Soccer usia tahun ke bawah.


Panitia berharap dgn di ada kan nya turnamen Mini Soccer SERLINA GULTOM cup I ini, bisa memotivasi masyarakat dalam hal kegiatan olah raga di kelurahan Tanjung Uma dan sekitar nya, terkhusus nya olah raga sepak bola seperti yang kita laksana kan hari ini, yaitu olah raga sepak bola mini soccer.


"Helmi yang biasa disapa EMI sebagai panitia pelaksana, Ia berharap untuk kedepannya, ada lagi pertandingan olah raga seperti ini baik itu tingkat anak-anak atau pun tingkat dewasa di kelurahan Tanjung Uma ini, ucap nya.

Masih Helmi, Saya sebagai panitia pelaksanaan turnamen Mini Soccer SERLINA GULTOM cup I ini, mengucap kan terima kasih kpd para donatur dan teman-teman yang telah membantu pelaksanaan hingga pelaksanaan turnamen Mini Soccer SERLINA GULTOM cup I ini bisa berjalan dgn baik, semoga turnamen Mini Soccer ini berjalan lancar sampai pada akhir turnamen, tutup nya.

Di akhir pertandingan antara kampis FC vs  Donzie 0-0.




(Hadigus/Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama