Terjadinya pengeroyokan kepala Kampung Kali wadas, Desa Dawuhan , Kecamatan Sirampog, Brebes dan Camat Sirampog Kab.Brebes




media online 86berita.co.id
Provinsi jawatengah

Pembalakan liar Di Desa Dawuhan Di keroyok Warga Sekampung.



Kab.BREBES-86Berita.co.id

Terjadinya pengeroyokan kepala Kampung Kali wadas, Desa Dawuhan , Kecamatan Sirampog, Brebes dan Camat Sirampog tanggal 21 September 2023 di jalan desa Dawuhan oleh sejumlah warga yang diduga adalah pelaku pembalakan hutan di Dawuhan dan dijadikan lahan pertanian sayur mayur.

Abdul Mukmin salah satu relawan MDMC Muhamadiyah Disaster Manajemen Center ditemui di depan polres Brebes rabu 27 September 2023 beserta sejumlah aktivis Desa Dawuhan kecamatan sirampok kabupaten Brebes melapor melaporkan terjadinya pembalakan liar di desa Dawuhan ke Polres.

Abdul Mukmin juga menerangkan bahwasanya pembalasan liar itu jelas merusak alam merusak lingkungan dan ketersediaan air untuk wilayah Brebes Kota Tegal dan Kabupaten Tegal bisa terancam pelestariannya dengan adanya pembalakan hutan di desa ini jelasnya.

Sumber warga Desa Sirampog Kab BREBES.



Mujihartono

Dipublikasikan oleh media online

Mujihartono
Jurnalistik kaperwil jawa tengah

https://www.media 86berita online.co.id

MEDIA OLINE 86BERITA PROP.JATENG bekerja sama dengan MEDIA SILAMPARI BERITA / (86berita.com) MUJIHARTONO jurnalistik kaperwil jateng REDAKSIONAL DITERBITKAN BERDASARKAN : Undang-Undang Pers No. 40/1999 Pasal 40 Ayat 1 (Kemerdekaan Pers Dijamin Sebagai Hak Asasi Manusia)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama