RAMSON SIAGIAN MENGADAKAN BIMBINGAN TEKNIS BAGI INDUSTRI KECIL MENENGAH (IKM)


media online 86berita.co.id
Provinsi jawa tengah

Pemalang jawa tengah
RAMSON SIAGIAN GELAR  BIMBINGAN TEKNIS BAGI INDUSTRI KECIL MENENGAH (IKM)

Pemalang, Dengan menggandeng Kementrian Perindustrian, Anggota DPR RI Dapil X, Ramson Siagian, Mengadakan kegiatan bimbingan teknis pengembangan wirausaha baru untuk calon wirausaha baru Industri Kecil Menengah(IKM), Di Hotel Regina, Pada 9-September-2023.

Bimbingan teknis dan kewirausahaan IKM tersebut berfokus pada bidang-bidang tertentu, Seperti las, Pembuatan kue, Dan lain sebagainya. Adapun kegiatan tersebut direncanakan selama 4 Hari di Hotel Regina.

" Jadi sifat usahanya tidak bersifat umum, Tetapi spesifik. Misalnya ada kelompok di bidang las, Jadi kalo membangun usaha kecil di bidang las, Dia betul-betul mendalami di bidang las, Ujar Ramson Siagian.

Adapun tujuan diadakannya bimbingan teknis kali ini, Untuk mensejahterakan masyarakat melalui berbagai usaha yang dilakukan.

" Semua upaya ini dilakukan untuk masyarakat di daerah, Dengan harapan dapat mensejahterakan mereka dan memciptakan lapangan kerja baru, Pungkasnya.

 Ramson mengatakan, Dengan diadakannya bimbingan teknis kali ini, Untuk mendorong masyarakat membuka usaha baru di bidang yang spesifik sehingga mampu berkompetitif.

" Kalo belajar las atau bikin kue itu terlalu umum, Jadi harus yang speaifik sehingga lebih menguasai persoalan, Sehingga bisa menghasilkan produksi yang kompetitif, Paparnya.

Oleh
( Taufiq )
(Noor jayadi)

Dipublikasikan oleh media online

MUJIHARTONO
jurnalistik kaperwil jawa tengah



https://www.media 86berita online.co.id

MEDIA OLINE 86BERITA PROP.JATENG bekerja sama dengan MEDIA SILAMPARI BERITA / (86berita.com) MUJIHARTONO jurnalistik kaperwil jateng REDAKSIONAL DITERBITKAN BERDASARKAN : Undang-Undang Pers No. 40/1999 Pasal 40 Ayat 1 (Kemerdekaan Pers Dijamin Sebagai Hak Asasi Manusia)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama