Polres Karimun Gelar Upacara Peringatan Haornas Ke-40


Sabtu, 09 September 2023


86Berita//Dalam semangat keolahragaan nasional, Kapolres Karimun AKBP Ryky W. Muharam, S.H., S.I.K, dengan penuh semangat memimpin upacara peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke-40 Tahun 2023. Sabtu (09/09/2023) pagi. 


Upacara ini diadakan di lapangan Bhayangkara Polres Karimun dan dihadiri oleh PJU Polres Karimun beserta Personel Polres Karimun. Upacara ini juga merupakan salah satu bentuk dalam mempromosikan gaya hidup sehat dan aktif melalui kegiatan olahraga.


Pada kesempatan tersebut Kapolres Karimun AKBP Ryky W. Muharam, S.H., S.I.K., membacakan amanat dari Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) bahwa logo dan tema Haornas ke-40 Tahun 2023 yakni Gelanggang Semangat Pemenang.


Upacara Haornas tahun ini mengangkat tema “Gelanggang Semangat Pemenang” yang di dalamnya menyiratkan sebuah kesan atas semangat kompetitif serta bukti tekad kuat dalam meraih kemenangan.


Mengakhiri amanatnya, Kapolres Karimun bahwa Hari Olahraga Nasional ini diharapkan dapat memotivasi masyarakat untuk aktif berolahraga demi menjaga kesehatan. Selain itu, acara ini juga menjadi wadah untuk memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa melalui olahraga sebagai sarana interaksi sosial. Dengan semangat sportivitas, diharapkan masyarakat semakin sadar akan pentingnya gaya hidup sehat melalui olahraga. Ujar Kapolres Karimun

(HadiGus/Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama