Pembagian Hadiah Lomba Pawai Baris Indah dan Karnaval di Bangka Selatan Digelar 9 September 2023

86Berita.Online//Bangka Selatan,-Pemerintah Daerah Kabupaten Bangka Selatan akan menggelar acara pembagian hadiah kepada para pemenang lomba pawai baris berbaris Indah dan karnaval dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78.

Acara pawai baris indah dan karnaval ini telah sukses diselenggarakan beberapa waktu lalu di Toboali Bangka Selatan. Rencananya,pembagian hadiah akan dilaksanakan pada Sabtu, 9 September 2023 sekitar pukul 19.30 WIB.

Hal ini diungkapkan oleh Kepala Dinas Bakesbangpol Kabupaten Bangka Selatan,Evi Sastra,SE,MM di Ruang Kerjanya.

Acara Pembagian Hadiah ini akan berlangsung di Himpang Lime Toboali dan akan menyiapkan berbagai macam hiburan untuk menghibur masyarakat serta para pemenang lomba.

 Lanjut Evi Sastra menjelaskan Kami juga dari panitia besar akan menyedikan berbagai hadiah menarik untuk kita bagikan kepada masyarakat di malam penutupan tersebut, yg mana hadiah tersebut di sponsori oleh Bank Sumsel Babel Cabang Toboali dan Bank BRI Unit Toboali

“Lokasi pembagian hadiah akan berada di Simpang Lima Toboali. Kita sudah konfirmasi ke pihak Forkopimda dan OPD Bangka Selatan,” ungkap Evi Sastra,Senin (4/9/2023).

Sebelumnya, dalam rangka memperingati HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia, Kabupaten Bangka Selatan menggelar kegiatan Pawai Baris Indah dan Karnaval, Sabtu (26/8/2023).

Menjadi hari yang istimewa, dimulai dengan antusiasme luar biasa dari masyarakat Bangka Selatan dalam menyambut perayaan nasional ini. Terhitung sejak 26 – 28 Agustus 2023 Pemkab Bangka Selatan menyelenggarakan pawai baris indah dan karnaval.Pungkasnya(Dani)


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama