Panen Hasil Kebun Ketahanan Pangan Kodim 0413/Bangka Untuk Keluarga Anggota dan Masyarakat.

86Berita.Online//Pangkalpinang - Dalam mendukung program ketahanan pangan nasional, Kodim 0413/Bangka  manfaatkan lahan kosong  menjadi kebun sayur hidroponik dan cabe.

Dandim 0413/Bangka Letkol Arm Fitstya Andrean Gitrias, S.H.M.M  bersama  Kepala Dinas Pertanian Kota pangkalpinang, Persit KCK Cab XL Dim 0413/Bangka beserta masyarakat  melakukan panen  sayur sawi hidrÃ¥oponik dan cabe di lahan ketahanan pangan Kodim 0413/Bangka.

Lahan ketahanan pangan, Kodim 0413/Bangka ditanam berbagai komoditi  sayur mayur seperti sawi manis, selada,  bawang daun dan cabe.

Dandim 0413/Bangka Letkol Arm Fitstya Andrean Gitrias, S.H.M.M  pada kesempatan itu mengajak  lapisan masyarakat  untuk bersama-sama memanenkan tanam sayur Kodim 0413/Bangka  guna mendukung program ketahanan pangan dengan memanfaatkan lahan kosong  sebagai  tempat bercocok tanam untuk komiditi tanam  khususnya  sayur mayur.

Harapannya ini bisa menjadi pelopor  dan contoh bagi masyarakat untuk memanfaatkan lahan pekarangan di rumah masing-masing  dengan menanamkan sayur mayur sehingga dapat  menunjang kebutuhan pangan masyarakat  " harapnya.(Pendim0413/Bangka)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama