Paguyuban Sopir Angkot Pemalang KOMPAK ABADI Gelar Acara Deklarasi Bareng PLT BUPATI PEMALANG Dan Dinas PERHUBUNGAN Kabupaten Pemalang


Media online 86berita.co.id
Provinsi jawatengah


Pemalang 86berita.online
24 september 2023 jam 13:00 wib
Paguyuban Sopir Angkot KOMPAK ABADI Pemalang menggelar DEKLARASI yg Di Hadiri oleh PLT BUPATI PEMALANG H.MANSUR HIDAYAT.ST dan KEPALA DINAS PERHUBUNGAN KAB.PEMALANG DRS.MU'MINUN SE.Msi.
Turut Hadir juga KEPALA KANTOR KELURAHAN PADURAKSA Beserta jajarannya.


Dalam acara tersebut Bambang Agustin Selaku Ketua paguyuban 
Mengungkapkan rasa haru yang tak terhingga karna dengan berdirinya paguyuban ini bisa mencapai puncak hingga terselenggaranya DEKLARASI bareng ORGANDA ungkapan terimakasih kepada Pak PLT BUPATI PEMALANG H.Mansur Hidayat.ST juga KEPALA KANTOR DINAS PERHUBUNGAN KAB PEMALANG yg telah memberikan amanat kepada kami seluruh sopir angkot di kabupaten pemalang agar lebih mengutamakan kinerja kami para sopir angkot. Sekaligus memberi suport buat kami kata Bambang.


Dalam acara yg sakral ini ketua panitia pelaksana DEKLARASI PSA KOMPAK ABADI yg dalam hal ini di sampaikan oleh SUTRISNO.
dalam sambutanya menyampaikan Ungkapan Rasa terimakasih Terutama Kepada Bpk. ANDI RUSTONO selaku Penasehat juga Ketua DPC ORGANDA KAB PEMALANG yg telah memberikan suport serta dukungan baik moril maupun materil juga tempat di mana terselenggaranya acara DEKLARASI tersebut sehingga berjalan lancar tanpa ada halangan suatu apapun kata TRISNO


Di penghujung acara tak lupa ada pesan Dan Kesan dari Ketua DPC.ORGANDA Bpk ANDI RUSTONO
dalam sambutanya.
Munculnya Atau Berdirinya paguyuban ini Adalah Hasil Kerja Keras Paras Sopir ANGKOT yg di dukung oleh Temen temen Media Dengan Harapan agar semua keluhan para sopir ini Bisa di dengar kan oleh pemerintah terutama DINAS PERHUBUNGAN KAB PEMALANG juga SATLANTAS POLRES PEMALANG dan Harapanya lagi agar Keluhan Keluhan yg selama ini belum pernah tersampaikan terutama terkait Trayek yg di Rebut oleh BUS 3/4 Dan juga ELF dan yg lebih parah lagi Maraknya Kendaraan yg tidak Punya legalitas atau tdk jelas trayeknya yaitu KERETA KELINCI / ODONG ODONG yg kian meraja lela sehingga banyak sedekitnya telah merugikan Para ANGKUTAN KOTA ( ANGKOT). Jadi Kami berharap Agar Kendaraan tersebut Segera di tindak Oleh Yg berwenang dalam hal ini SATLANTAS dan DINAS PERHUBUNGAN.
Namun Jika Tidak segera di Tindak maka Kami Segenap Sopir Angkot yg telah Tergabung Dalam satu ORGANISASI PSA KOMPAK ABADI PEMALANG. Segera Akan mengadakan  ORASI bareng ORGANDA kata ANDI RUSTONO disambut STNDING UP LOAS oleh Para SOPIR ANGKOT acara berlangsung meriah Serta di sambut hiburan ORGEN TUNGGAL dan PAGELARAN SENI BUDAYA EBEG oleh kru DKP KAB.PEMALANG

sumber: 
PANITIA DEKLARASI PSA KOMPAK ABADI PEMALANG 
 

Oleh:
MH86B
dan
SUSMONO

DiPublikasikan oleh media online

MUJIHARTONO
jurnalistik kaperwil jawa tengah



https://www.media 86berita online.co.id

MEDIA OLINE 86BERITA PROP.JATENG bekerja sama dengan MEDIA SILAMPARI BERITA / (86berita.com) MUJIHARTONO jurnalistik kaperwil jateng REDAKSIONAL DITERBITKAN BERDASARKAN : Undang-Undang Pers No. 40/1999 Pasal 40 Ayat 1 (Kemerdekaan Pers Dijamin Sebagai Hak Asasi Manusia)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama