Mengaspresiasikan Adanya Kegiatan Babinsa Koramil 432-03/Lepar Telah Memberikan Tambahan Wawasan Kebangsaan Kepada Siswa/i SD N 5 Desa Penutuk

86Berita.Online//Bangka Selatan - Kegiatan Pembinaan Teritorial Yang Dilaksanakan Oleh Babinsa Koramil 432-03/Lepar Sertu Agus Wiyono Di SD N 5 Desa Penutuk Kec. Lepar Kab. Bangka Selatan , Rabu (20/09/2023)

Sertu Agus Wiyono Selaku Babinsa Koramil 432-03/Lepar Mengatakan kegiatan pembinaan teritorial serta Sosialisasi ini untuk memberikan pengetahuan wawasan kebangsaan kepada siswa dan siswi murid SDN 5 desa penutuk kec lepar.ungkapnya

Kegiatan ini juga bertujuan untuk mengingatkan kembali kepada siswa/i tentang pengamalan butir butir Pancasila  dan sudut pandang berbangsa serta bernegara. Dan sebagai murid wujud berbangsa dan bernegara agar selalu rajin belajar, patuh kepada guru dan kedua orangtuanya, serta saling peduli sesama teman dan rajin beribadah. Tambahnya.

Sebagai wali kelas ibu dira S. Pd. Menyampaikan Saya Sebagai guru sangat mengaspresiasikan kegiatan bapak Babinsa serta berterima kasih banyak telah memberikan tambahan wawasan dan ilmu untuk anak didik murid SD kita ini. Dan sebagai guru selalu menjadikan muridnya lebih pintar, disiplin, beriman dan ber akhlak agar kedepannya bisa menggapai ilmu setinggi -tingginya dan mencapai semua cita-citanya. Ujarnya(Pendim 0432/Basel/Dani)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama