MEMERIAHKAN HUT RI KE 78, KECAMATAN PETARUKAN MENGADAKAN LOMBA PESONA EMAK-EMAK DAN GERAK JALAN.


media online 86berita.co.id
Provinsi jawa tengah



Pemalang
MEMERIAHKAN HUT RI KE 78, KECAMATAN PETARUKAN MENGADAKAN LOMBA PESONA EMAK-EMAK DAN GERAK JALAN.




Pemalang,  Dalam rangka menyambut HUT RI ke 78, Kecamatan Petarukan mengadakan lomba pesona emak-emak dan gerak jalan. Untuk peserta lomba gerak jalan adalah siwa siswi SD dan SMP se Kecamatan Petarukan.

Acara tersebut diadakan di halaman kantor Kecamatan Petarukan, Pada Jum'at 01 September 2023, Dan  merupakan puncak dari rangkaian acara dalam menyambut HUT RI ke 78.

Lomba pesona emak-emak dan gerak jalan diadakan untuk memberikan semangat siswa siswi, Dan untuk menunjukan kreatifitas, Serta melihat potensi dari ibu -ibu.

" Potensi ibu-ibu itu cukup banyak, salah satunya adalah mereka agar mempersiapkan diri berkoordinasi dan berkumpul, Sehingga membentuk sebuah kesatuan group pesona emak-emak, Ungkap Andre Adi selaku Camat Petarukan.

Andre pun berharap, Dengan di adakannya lomba pesona emak-emak untuk menjalin silahturahmi dan agar masyarakat selalu guyub dan rukun.

Ada sekitar 30 peserta yang mengikuti lomba pesona emak-emak, Dan andre juga mengatakan, Jika seluruh peserta mempunyai kreatifitas yang sangat luar biasa.

" Jadi mereka tidak hanya bertanggung jawab di dalam rumah tangganya, Ternyata mampu menunjukan kreatifitasnya dalam lomba pesona emak- emak, Pungkas Andre Adi.

Oleh

( Taufiq)

Dipublikasikan oleh media online

MUJIHARTONO
jirnalistik kaperwil jawatengah

https://www.media 86berita online.co.id

MEDIA OLINE 86BERITA PROP.JATENG bekerja sama dengan MEDIA SILAMPARI BERITA / (86berita.com) MUJIHARTONO jurnalistik kaperwil jateng REDAKSIONAL DITERBITKAN BERDASARKAN : Undang-Undang Pers No. 40/1999 Pasal 40 Ayat 1 (Kemerdekaan Pers Dijamin Sebagai Hak Asasi Manusia)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama