LOMBA MERPATI DANREM CUP 071 DI LAPAK CS PENDOWO, MERUPAKAN EVENT LOMBA MERPATI SATU-SATUNYA DI PEMALANG YANG ADA JUARA SATUNYA


media online 86berita.co.id
Provinsi jawatengah


LOMBA MERPATI DANREM CUP 071 DI LAPAK CS PENDOWO, MERUPAKAN EVENT LOMBA MERPATI SATU-SATUNYA DI PEMALANG YANG ADA JUARA SATUNYA



Pemalang, Ratusan pasang burung merpati ikut serta dalam lomba merpati kolong DANREM 071 Cup, Di lapak CS Pendowo Kecamatan Bodeh, Pada Minggu 03 2023.

Ketua panitia lomba, Muhidin Satria Pandu mengatakan, Untuk jumlah pendaftar sebanyak 914 burung, Dan untuk jumlah babak kedua ada 153 pasang.


" Jadi memang kita batasi untuk peserta babak kedua ini karena timeming lomba di Pemalang selama ini tidak pernah ada juara utamanya, Jadi hadiahnya selalu di bagi, Paparnya.

Muhidin pun menuturkan, Jika lomba merpati kolong di lapak cs Pendowo merupakan even lomba yang pertama kali ada juara satunya di Kabupaten Pemalang.


Untuk hadiah juara 1 mendapatkan satu unit mobil jika di uangkan setara 70 juta, Sedangkan juara dua Rp.20 juta, Juara tiga Rp.10 juta, Juara Empat Rp.5 juta, Dan untuk juar lima sampai sepuluh mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp.500.000.

" Total hadiah serta uang pembinaan sebanyak 110 juta, Ungkap Muhidin.

Muhidin juga berpesan kepada seluruh pegiat merpati kolong, untuk semangat dan tidak kenal lelah dalam melatih burung merpatinya.

" Untuk temen temen pegiat merpati kolong jangan.pernah lelah untuk melatih merpatinya, karena kalau kita istiqomah melatih merpatinya pasti akan juara, Pungkasnya.

Oleh:
 ( Taufiq).

Dipublikasikan oleh media online

MUJIHARTONO
jurnalistik kaperwil jawa tengah

https://www.media 86berita online.co.id

MEDIA OLINE 86BERITA PROP.JATENG bekerja sama dengan MEDIA SILAMPARI BERITA / (86berita.com) MUJIHARTONO jurnalistik kaperwil jateng REDAKSIONAL DITERBITKAN BERDASARKAN : Undang-Undang Pers No. 40/1999 Pasal 40 Ayat 1 (Kemerdekaan Pers Dijamin Sebagai Hak Asasi Manusia)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama