Iptu Syofian Rida, S.H., M.H. (Kasat Res Narkoba Polres Bintan) ikuti kegiatan donor darah di kampung bebas Narkoba desa teluk sasah


86Berita//KaPolres Bintan dan kasat Narkoba melakukan kegiatan Donor darah di kampung bebas Narkoba di Desa Teluk Sasah Yang dilaksanakan pada Hari Sabtu Tgl 23 September 2023 yang di mulai pada pukul 08.00 WIB s/d Selesai.


Kegiatan donor darah tersebut di laksana kan di Posko Kampung Bebas Narkoba yang di Hadiri oleh, AKBP Riki Iswoyo, S.I.K., M.M (KAPOLRES BINTAN), Iptu Syofian Rida, S.H., M.H. (Kasat Res Narkoba Polres Bintan), Roni Asrila (Kasi Dokkes Polres Bintan) dan PMI Bintan serta di hadiri Warga +- 50 Orang

Kegiatan tersebut adalah bentuk kepedulian dan ikut berbagi untuk kemanusiaan polri dg masyarakat atau pihak yang membutuhkan darah.


"KaPolres bintan, AKBP Ricky Iswoyo sik ,mm melalui satresnarkoba, Iptu Syofian Rida, S.H., M.H. menyampsikan ke awak media," Pelaksanaan aksi Donor darah ini adalah salah satu rencana kegiatan kampung tangguh bersih bebas narkoba di kab,bintan, pelaksanaan donor darah ini,,allhamdulilah di hadiri langsung oleh pk kapolres bintan akbp Ricky Siswoyo sik ,mm, dan anggota SatresNarkoba  serta ikut dalam melakukan aksi Donor darah bersama masyarkat yang sangat antusias dgn kegiatan ini, pungkas nya.


(Abdul Hadi)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama