Hadir di Pelantikan PGID, Wabup Debby: “Pemkab Basel dan PGID Adalah Mitra Membangun Daerah”

86Berita.Online,-Wakil Bupati Bangka Selatan Debby Vita Dewi.SE, menghadiri pelantikan pengurus Persekutuan Gereja-Gereja di Indonesia Daerah (PGID)Bangka Selatan, yang dilaksanakan di Ruang Rapat Belimbing Bawaslu Kabupaten Bangka Selatan,Selasa (12/09/2023).

Dalam sambutannya, atas nama Pemkab Basel, Wabup Debby  menyampaikan Selamat Bekerja,Selamat mengemban amanah untuk memajukan gereja yang bapak,ibu pimpin yang ada diBangka Selatan.

Pada kesempatan ini saya selaku pemerintah daerah berpesan,marilah kita jaga persatuan,ke kompakan untuk membangun kabupaten bangka selatan.

Indonesia adalah bangsa yang majemuk,kita terdiri beraneka ragam suku,ras dan agama,namun satu yang mempersatukan kita,Bhineka Tunggal Ika ..Pancasila kita sebagai Dasar Negara kita.

Kita patut bangga memiliki bangsa yang besar,bangsa yang memiliki beraneka ragam kemajemukan para pendahulu kita tanpa pandang bulu berjuang untuk meraih kemerdekaan dan membangun bangsa ini,oleh karna itu disini sayapun mengajak bapak dan ibu untuk bersama membangun Bangka Selatan,menjaga stabilitas Basel agar dapat menjadi daerah yang berdaya saing.

Lanjut ia menjalankan organisasi PGIDBasel yang sama sama kita cintai ini membutuhkan komitmen yang tinggi,konsisten,konsekuen,dan komunikasi yang efektif merupakan kata kunci untuk kesuksesan PGID Basel.harapnya.

Majukan organisai ini dan senantiasa mengedepankan  kebersamaan,Bapak dan Ibu merupakan orang terpilih mari kita buktikan bahwa kita semua, mampu menjalankan organisasi secara profesional dan mendukung organisasi yang kita cintai ini,salam Sejahtera,semoga kita selalu bisa bersinergi.pungkasnya

Tampak Hadir dalam kegiatan Pelantikan PGID Basel:Wakil Bupati Basel,Kajari Basel,Wakapolres Basel,Kasdim 0432/Basel,Opd Basel,Dan Para tamu Undangan Lainnya.(Dani)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama