BUPATI RIZA HERDAVID SERAHKAN SK KENAIKAN PANGKAT KEPADA 214 ASN PEMKAB BANGKA SELATAN


86Berita.Online//Bangka Selatan, - Bupati Bangka Selatan H. Riza Herdavid, S.T., M.Tr.IP menyerahkan Surat Keputusan (SK) Kenaikan Pangkat periode 1 Oktober 2023 Kepada 214 Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan, di Gedung Serba Guna Kabupaten Bangka Selatan, Senin (18/9/23).  

Turut hadir Plh. Sekretaris Daerah Kabupaten Bangka Selatan Hefi Nuranda, S.T., M.M dan Kepala OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan. 

Dalam sambutannya, Bupati Riza Herdavid mengatakan bahwa Penyerahan Surat Keputusan Kenaikan Pangkat ini merupakan bentuk apresiasi serta penghargaan terhadap kinerja ASN dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab sekaligus menjadi konsekuensi bahwa kenaikan pangkat seseorang harus disertai dengan peningkatan profesionalisme dan kinerja.

Lebih lanjut, Bupati Riza Herdavid mengatakan bahwa seluruh jajaran aparat Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan tidak hanya para pejabat struktural namun juga fungsional dituntut untuk bekerja lebih optimal lagi, profesional dan terintegrasi dalam penyelenggaraan tata pemerintahan dan pembangunan daerah.

"Bekerja dengan baik belumlah cukup untuk meningkatkan kapasitas Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan, namun kita harus bekerja dengan certas, ikhlas dan tuntas baik dalam tataran penyusunan kebijakan maupun dalam pelaksanaan kebijakan," ujarnya.

"Selain itu kita juga harus senantiasa menjunjung tinggi komitmen reformasi birokrasi yang telah dicanangkan, tuntutan peningkatan kualitas kinerja dan profesionalisme todak dapat dihindari," tambahnya.

Kemudian, Bupati Riza Herdavid mengingatkan bahwa peningkatan kapasitas setiap personil sangat diperlukan dalam melaksanakan tugas dan kewajiban serta tanggungjawab tersebut, mengingat SDM menjadi aspek paling penting dalam penyelenggaraan tata pemerintahan.

"Saya mengharapkan agar Aparatur Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan yang telah menerima Surat Keputusan Kenaikan Pangkat ini, mampu memperlihatkan kompetensi dan kinerja yang lebih baik bahkan mampu meraih prestasi," ungkapnya.

Menutup sambutannya, Bupati Riza Herdavid  memberikan ucapkan selamat kepada ASN yang baru saja memperoleh Surat Keputusan Kenaikan Pangkatnya,

"Saya ucapkan selamat kepada saudara-saudara yang baru saja memperoleh Surat Keputusan Kenaikan Pangkatnya, semoga dapat memotivasi diri untuk terus meningkatkan kinerja dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan saya minta tolong kepada saudara-saudara untuk selalu memprioritaskan masyarakat Bangka Selatan," pungkasnya.

Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD) selalu berupaya semaksimal mungkin dalam memfasilitasi proses pengusulan pangkat bagi Pegawai Negeri Sipil, dan telah menjadi komitmen pimpinan daerah untuk selalu memberikan pelayanan lebih baik aparatur pemerintah daerah, termasuk kenaikan pangkat. (Red/Dani)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama