Bupati Bangka Selatan Meraih Penghargaan Dan Apresiasi Daerah Peduli Layanan Publik Dalam Rangka HUT Kompas TV Ke -12

86Berita.Online,-Jakarta - Bupati Bangka Selatan H. Riza Herdavid, S.T., M.Tr.IP kembali meraih penghargaan nasional, kali ini diberikan oleh Kompas TV dalam acara “Indonesia 12aya” dalam rangka HUT Kompas TV ke-12 di  Golden Ballroom Hotel Sultan Jakarta, Senin (11/9/23)

Penghargaan dan apresiasi yang diberikan Kompas TV tersebut diberikan bukan saja karena mampu mengakselerasi kualitas pelayanan publik diberbagai lini dengan pendekatan jemput bola dan responsif, tetapi juga mampu menggerakkan pihak lain seperti instansi vertikal, dunia usaha, instansi pendidikan dan lain sebagainya untuk bersama-sama secara lebih utuh melayani publik/masyarakat. 

Dalam kesempatan yang baik tersebut Bupati Riza Herdavid menyampaikan bahwa penghargaan yang diterima tersebut merupakan hasil dari buah kerja keras serta kolaborasi dari seluruh elemen di Bangka Selatan,.

"Saya mewakili pemerintah dan masyarakat Bangka Selatan menyampaikan rasa syukur atas apresiasi Kompas TV kepada Bangka Selatan. Penghargaan ini kita terima Menteri PAN dan RB Bapak Abdullah Azwar Anas, bersama dengan beberapa kepala daerah lainnya. Tentu ini merupakan buah dari kerja keras serta kolaborasi dari seluruh elemen di Bangka Selatan, tidak hanya pemerintah, tetapi juga dunia usaha, dunia pendidikan dan masyarakat," ujarnya.

Bupati Riza Herdavid menjelaskan bahwa Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan saat ini menggencarkan pola pelayanan publik dengan cara datang langsung ke masyarakat yang membutuhkan pelayanan.

"Saat ini pola pelayanan publik kita gencarkan dengan cara datang langsung ke masyarakat yang membutuhkan pelayanan. Selanjutnya kita juga meningkatkan responsif. Artinya untuk permasalahan yang bisa diselesaikan dengan cepat dilokasi, juga kita langsung tangani. Demikian juga pola komunikasi dengan masyarakat, kita lakukan dengan lebih luwes dan simpel seperti melalui media sosial tiktok, Whatsapp dll," tutup orang nomor satu di Bangka Selatan ini.

Acara "Indonesia 12aya" dalam rangka HUT Kompas TV ke-12 ini turut dihadiri Tokoh tokoh nasional seperti Presiden ke 5 Megawati Soekarno Putri, Wapres ke-10 dan 12, Bpk. Jusuf Kalla, Wapres ke-11 Bpk. Budiono, Para Menteri Kabinet Indonesia Maju, Gubernur, Bupati dan Walikota serta para tamu undangan. (Red/Dani)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama