BKPRMI lubuk Baja Menyambut Milad BkPRMI yang ke 46


86Berita-BKPRMI lubuk Baja Menyambut Milad BkPRMI yang ke 46...,bertepatan dgn tgl 3 September 2023,   Badan Komunikasi. Pemuda Remaja masjid Indonesia berulang tahun yg ke 46 ,dgn Tema "Majukan Masjid Makmurkan Indonesia".



Bersamaan Milad ini ,Kami mengadakan rangkaian kegiatan..pertama Pelantikan kader BkPRMI lbk Baja , pelantikan DPKel BKPRMI .Tj.Uma dan DPKel BKPRMI Baloi Indah,kedua Santunan anak yatim dhuafa, ketiga Penyerahan piagam penghargaan kpd Majelis Taklim di lbk Baja,dan yg kempat Open Turnamen futsal BKPRMI CUP KE 2, Yg di ikuti  11 Tim dari Remaja masjid SE lubuk Baja....



Kami Berharap dgn Kegiatan ini , BKPRMI lubuk Baja semakin di kenal di masyarakat dan dapat bersinergi dgn pemerintah kecamatan dlm mensukseskan program program dan kegiatan pemerintah kota Batam .


Selain itu BKPRMI juga aktif dlm melaksanakan kegiatan Pembinaan Keluarga Kota Batam dgn Rutin Melaksanakan Pengajian Keluarga SaMaRa  setiap satu bulan sekali.


"Kami mengundang Pemerintah kecamatan lbk baja beserta jajaran dibawahnya ,lurah se lbk baja ,Babinsa SE lbk Baja,Dkm masjid,ketua ormas Islam sekec lbk baja,para Aleg dan Caleg yg berkesempatan hadir ,majelis taklim ,tokoh masyarakat ,Pemuda dan Remaja masjid sekec. Lbk Baja.


"Semoga kehadiran BKPRMI di tengah Masyarakat memberikan manfaat yg positif dlm mewujudkan masyarakat kota Batam yg Religius dan Madani.


Billahi fi Sabilil Haq.


Wassalamu'alaikum warahmatullahi wa barakatuh


BKPRMI lubuk Baja.. insyaAllah Berkah....!!


Penerbit media online 86Berita.


(Abdul Hadi)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama