Bangka Owner Wuling Club(Bowling)Riding Bersama Bupati Bangka Tengah dan Juwita Bahar yang dimulai dari Hotel Soll Marina menuju Bukit Pinteir.

86Berita.Online//Pangkal Pinang– Warga antusias menyambut kedatangan pedangdut Juwita Bahar di kawasan Bukit Pinteir, Kampung Dul, Kabupaten Bangka Tengah, Sabtu (23/9/2023) sore.

Lantunan lagu dangdut yang dibawa Juwita Bahar, membuat warga terutama ibu-ibu ikut berjoget di depan panggung.

Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman bersama istri yang menyaksikan itu, tersenyum dan sesekali tertawa melihat tingkah lucu warganya.

Keakraban warga itu merupakan bagian dari suasana Riding Bersama Bupati Bangka Tengah dan Juwita Bahar yang dimulai dari Hotel Soll Marina menuju Bukit Pinteir.

Pada kesempatan itu, juga diresmikan galeri UMKM di kawasan Bukit Pinteir.

Tempat tersebut dibuat untuk mendukung kemajuan UMKM di Bangka Tengah, yang tersebar di sejumlah destinasi wisata.

Bukit Pinteir adalah salah satu destinasi unggulan, cocok untuk hiking dan berpetualangan bersama keluarga.

“Semoga apa yang sudah kita lakukan hari ini memberikan manfaat untuk masyarakat,” kata Algafry Rahman.

Sementara, tampak warga berbondong-bondong datang ke kawasan Bukit Pinteir.Kehadiran Juwita Bahar mampu menghibur warga yang ikut berjoget ketika artis dangdut itu bernyanyi.

Juwita Bahar terlihat begitu atraktif ketika berinteraksi dengan warga.

Disela Waktu kegiatan Tersebut Ketua Club Bangka Owner Wuling Club(Bowling) Dani Berterimakasih Atas diundangnya Oleh Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman dan Perhubungan Bangka Tengah Fani Hendra Saputra.untuk Bergabung Riding Bersama Bupati Bangka Tengah dan Juwita Bahar yang dimulai dari Hotel Soll Marina menuju Bukit Pinteir.

Tampak hadir,Bupati Bangka Tengah,Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman dan Perhubungan Bangka Tengah Fani Hendra Saputra beserta tamu undangan lainnya.

Dia yang terlibat mendatangkan artis Juwita Bahar ke Bukit Pinteir sangat senang atas antusias masyarakat.(Dani)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama