Babinsa Koramil 432-03/Lepar Melaksanakan Pendampingan Pembagian BLT Di Desa Kumbung


86Berita.Online//Bangka Selatan, - Pembagian BLT ini dimulai pukul 08.00 wib bertempat di Balai Desa Kumbung Kec. Lepar Kab. Bangka Selatan, Selasa (19/09/2023)

Kades Kumbung Sutarpan Menyampaikan Dana BLT ini agar dipergunakan sebagai mestinya dan bermanfaat untuk kebutuhan keluarga,Semoga program pemerintah ini terus berlanjut agar bisa membantu masyarakat yang membutuhkan. Imbuhnya 

Marilah kita bersama sama mendukung program pemerintah ini dalam rangka mensejahterakan masyarakat Bangka selatan khususnya desa Kumbung,  Terima kasih kepada instansi yang telah mendukung kegiatan ini.Tambahnya.

Prada Ferdian Selaku Babinsa Koramil 432-03/Lepar mengatakan sangat mendukung program yang telah di buat oleh pemerintah dan akan selalu ikut serta membantu pemerintah desa dalam mensejahterakan masyarakat,khusunya masyarakat yang kurang mampu.

Disela-sela pembagian BLT kepada masyarakat penerima manfaat yang berhak menerima sebanyak 37 Orang dalam bentuk uang tunai dengan nominal Perorang sebesar Rp300.000.

Prada Ferdian Selaku Babinsa Koramil 432-03/Lepar,tidak lupa menghimbau kepada seluruh warga desa Kumbung yang menerima bantuan agar di pergunakan untuk keperluan dan juga bermanfaat.

”Saya berharap kepada masyarakat penerima dana BLT agar dapat di pergunakan sebaik-baiknya,” harapnya.

Ia menjelaskan pada prinsipnya, apapun bentuk bantuan yang diberikan oleh pemerintah wajib kita syukuri dan kita pergunakan sebaik-baiknya.

“Inilah bentuk kepedulian pemerintah kepada masyarakat dalam mengatasi kesulitan rakyat,” kata Babinsa.

Acara tersebut dihadiri oleh Kades,Perangkat Desa,BPD,Pendamping Desa Kumbung,Babinsa beserta masyarakat penerima manfaat BLT.(Pendim0432/Basel/Dani)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama