Babinsa Koramil 432-03/Lepar Tinjau Langsung Pembangunan Jalan Usaha Tani (JUT)Sepanjang ± 11KM.

Tanjung Sangkar - Sertu Agus Wiyono Turun Langsung Memantau Pembangunan Jalan Usaha Tani (JUT) Bertempat Di Desa Tanjung Sangkar Kecamatan Lepar Kabupaten Bangka Selatan, Jumat (15/09/2023)

Babinsa Koramil 432-03/Lepar Sertu Agus Wiyono Mengatakan Proses pembuatan jalan usaha tani (JUT) sepanjang ± 11 km ini merupakan bagian dari ketahanan pangan yang bertujuan untuk memudahkan akses para petani untuk ke area sawah maupun untuk membawa bibit ,pupuk serta hasil pertanian. Ungkapnya

Di harapkan dengan adanya pembuatan jalan usaha tani (Jut) ini bisa menambah semangat serta moril para petani dalam mengola sawahnya sehingga bisa berhasil dan menjadi lumbung padi yang ada di kecamatan lepar. Harapannya.

Gapoktan desa tanjung sangkar bapak roby menambahkan semoga dengan di buatnya jalan usaha tani bisa meningkatkan hasil produksi hasil sawah dan bisa di rawat dengan baik agar bisa di maafkan bersama. Imbuhnya

Pesan saya kepada para petani jangan asal membakar sampah, rumput serta hama di musim kemarau ini.ungkapnya(Pendim 0432/Basel/Dani)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama