Babinsa Koramil 432-02/Payung Mendampingi Penyaluran BLT Untuk Masyarakat Desa Gudang

86Berita.Online//Bangka Selatan, – Babinsa Koramil 432-02/Payung Kodim 0432/Bangka Selatan Sertu Amran memantau sekaligus mendampingi penyaluran BLT untuk masyarakat Desa Gudang bertempat di aula Kantor Desa Gudang Kec. Simpang Rimba Kab. Bangka Selatan Kamis (21/09/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut,Kartono Selaku Kades Gudang,BPD Muslimin, Perwakilan Kecamatan,Kadus Serta Masyarakat Penerima BLT.

Kartono Selaku Kepala Desa Gudang menyampaikan pembagian BLT ini merupakan program pemerintah untuk membantu masyarakat yang kurang mampu , semoga dengan bantuan BLT ini bisa meringankan beban masyarakat yang kurang mampu serta bisa dimanfaatkan dengan baik. Ujarnya.

Pada kesempatan tersebut Sertu Amran menyampaikan bahwa pemberian bantuan sosial berupa Bantuan Langsung Tunai yang bersumber dari Dana Pusat (BLT) ini bertujuan untuk membatu perekonomian dan meringankan beban masyarakat yang kurang mampu.Ini sebagai bentuk perhatian pemerintah terhadap masyarakat, TNI sendiri dalam hal ini Babinsa berperan mengawasi kegiatan tersebut agar penyalurannya tepat sasaran, dan penyalurannya dapat berjalan dengan aman dan baik. Terangnya

Tak lupa Babinsa Sertu Amran dalam kesempatan tersebut menyampaikan pesan tetap jaga kesehatan karena saat ini cuaca memasuki musim kemarau yang mengakibatkan kekeringan di mana mana Pungkas Sertu Amran

Masyarakat yang menerima dana BLT berjumlah 82 orang dengan besaran Rp. 300,000,- per orang.(Pendim 0432/Basel)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama