Babinsa Koramil 432-02/Payung Pendampingan Kegiatan Penyaluran Sembako Berupa Beras Dari Dinas Pertanian Propinsi Kep Babel Ini Merupakan Program Ketahanan Pangan.

86Berita.Online//Bangka Selatan, - Penyaluran Bantuan Beras Kepada Warga Tidak Mampu Dilaksanakan Pukul 09.00 Wib Bertempat Di Kantor Desa Fajar Indah Kec. Pulau Besar Kab. Bangka Selatan, Rabu (20/09/2023)

Babinsa Koramil 432-02/Payung Serka Irfan Melaksanakan Pendampingan Terhadap Kegiatan Penyaluran Sembako Berupa Beras Yang Di Selenggarakan Oleh Dinas Pertanian Propinsi Kep Babel Untuk Warga Masyarakat Yang Kurang Mampu Desa Fajar Indah .

Penyaluran Sembako Berupa Beras Dari Dinas Pertanian Propinsi Kep Babel Ini Merupakan Program Ketahanan Pangan. Dengan Jumlah Penerima 163 Orang Dengan Rincian 10 Kg Perorang.

Serka Irfan Babinsa Koramil 432-02/Payung Mengatakan penyaluran bantuan beras 10 kg yang diperuntukan untuk 163 orang, merupakan suatu program dari dinas pertanian Propinsi Kep Babel  yang bertujuan untuk membantu pengentasan Stunting. Ujarnya

Disampaikan juga oleh kades fajar indah bpk Pitra saya sangat berterima kasih kepada pihak terkait yang telah membantu masyarakat desa fajar indah di tengah - tengah keadaan perekonomian yang sulit ini ,masih bisa memberikan bantuan sembako berupa beras kepada warga desa fajar indah dalam ketahanan pangan. Ungkapnya

Yang hadir dalam kegiatan tersebut perwakilan Dinas pertanian Bpk Erwin ( BPP)  balai penyuluh pertanian Propinsi KKep.Babel , Kades Fajar Indah Bpk Fitra, Warga Masyarakat Desa Fajar Indah.(Pendim 0432/Basel/Dani)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama