Babinsa Koramil 432-02/Payung Dengan Harapan Semoga Masyarakat Lansia Yang Ada Di Desa Fajar indah Dapat Merasakan Pengobatan Rutin Di Posyandu.

86Berita.Online//Bangka Selatan,- Kegiatan Posyandu Pengecekan Kesehata Lansia Dimulai Pukul 08.00 Wib Bertempat Di Balai Rakyat Desa Fajar Indah Kec. Pulau Besar Kab. Bangka Selatan, Senin (18/09/2023)

Adapun Kegiatan Pemeriksaan Kesehatan Lansia. meliputi :

- Tensi

- Kolesterol,

- Cek Gula Darah

- Asam Urat 

- Sosialisasi tentang osteoarthritis ( ngilu dan nyeri pada sendi ) disampaikan oleh Dr Muhammad Maulana epri dari RS kriopanting payung. Melalui vikon dengan harapan pasien dapat mengetahui penyakit nyeri sendi atau ngilu.

Serka Irfan selaku Babinsa Koramil 432-02/Payung Mengucapkan terimakasih kepada pihak puskesmas batu betumpang yang telah mengadakan kegiatan (Pusling)puskesmas keliling, dengan harapan semoga masyarakat lansia yg ada di desa fajar indah dapat merasakan pengobatan rutin di posyandu. Pungkasnya.

Lanjut Kades fajar indah bpk pitra menambahkan bahwa tidak alasan bagi lansia untuk tidak bisa hadir karena kendaraan dan lain sebagainya, karena pihak desa fajar indah sudah memfasilitasi antar jemput sampai ke tempat kegiatan pusling (Puskesmas Keliling) Tesebut. Imbunya(Pendim 0432/Basel/Dani)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama