Babinsa Koramil 432-02/Lepar Turut Hadir Ditengah Tengah Masyarakat Sebagai Garda Terdepan Untuk Memberi Suri Teladan Serta Menumbuhkan Semangat Gotong Royong.

86Berita.Online//Bangka Selatan,- Babinsa Koramil 432-02/Lepar Prada Ferdian Membantu Masyarakat Dalam kegiatan Pembuatan Saluran Air Di Desa Penutuk Kec. Lepar Kab. Bangka Selatan , Senin (18/09/2023)

Kadus(Kepala Dusun) Laut Desa Penutuk Bapak Dadung Menyampaikan Kegiatan Karya Bhakti Pembangunan Saluran Air Ini Merupakan Suatu Program Dari Desa Penutuk Yang Bertujuan Guna Mengantisipasi Datangnya Banjir Pada Saat Musim Penghujan . Tuturnya.

Ditambahkan Babinsa Koramil 432-03/Lepar Prada Ferdian , kita sebagai Babinsa turut hadir ditengah tengah masyarakat Sebagai garda terdepan untuk  memberi suri teladan serta menumbuhkan semangat gotong royong ditengah masyarakat. Ungkapnya

Karya Bhakti pembuatan saluran air ini merupakan salah satu upaya  untuk menciptakan lingkungan bersih dan sehat. Saluran air tersebut sangat berguna sekali, agar air tidak menggenang di jalanan pada saat hujan tiba dan mengurangi banjir. Imbuhnya.(Pendim 0432/Basel/Dani)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama