Himbauan Tentang Bahaya Karhutla ini Bertujuan untuk Mengajak Masyarakat Desa Kepoh untuk Bersama - sama Menjaga Lingkungan Desa Kepo dari Bahaya Kebakaran.

 

86Berita.Online//Bangka Selatan, - Babinsa Koramil 432-01/Toboali Sertu Mad Sudar Bersama Bhabinkamtibmas Bripka Ramdani Memasang Himbauan Tentang Bahaya Karhutla Bertempat Di Desa Kepoh Kecamatan Toboali Kabupaten Bangka Selatan, Minggu (17/09/2023)

Sertu Mad Sudar Babinsa Koramil 432-01/Toboali mengatakan pemasangan himbauan tentang bahaya karhutla ini bertujuan untuk mengajak masyarakat desa kepoh untuk bersama - sama menjaga lingkungan desa kepo dari bahaya kebakaran, apalagi saat ini masuk musim kemarau di harapkan kepada masyarakat agar tidak membuka lahan perkebunan dengan cara di bakar. imbuhnya.

Bhabhikamtibnas Bripka Ramdani menambahkan akhir - akhir ini banyak terjadi kebakaran di dimana mana ,di harapkan kepada masyarakat khususnya masyarakat desa kepoh untuk bersama - sama mentaati apa yang telah di tentukan oleh pemerintah dengan tidak membuka lahan dengan cara membakar agar lingkungan kita tidak terjadi kebakaran. Ungkapnya.(Pendim 0432/Basel/Dani)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama