Babinsa Desa Kepoh sangat mendukung sekali kegiatan Gotong Royong.

86Berita.Onlie//Bangka Selatan,- Babinsa Kepoh Sertu Mad Sudar Melaksanakan Gotong Royong Bersama Masyarakat Desa Binaan Bertempat Di Desa Kepo Kecamatan Toboali Kabupaten Bangka Selatan,. Toboali (08/9/2023)

Kegiatan gotong royong ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap hari Jumat yang telah di canangkan oleh desa kepoh.

Babinsa desa kepoh sertu mad sudar mengatakan, mengajak seluruh masyarakat desa kepoh untuk bersama- sama menjaga kebersihan lingkungan, baik lingkungan rumah sendiri, lingkungan bertetangga , kantor desa maupun lingkungan fasilitas umum .Kegiatan gotong royong ini sangat bagus sekali yang telah di canangkan oleh pemdes kepoh dan saya sangat mendukung sekali kegiatan ini. Imbuhnya

Harapan kedepannya  kegiatan yang telah di canangkan oleh pemdes kepoh tetap berjalan agar kebersihan desa kepo tetap terjaga dan tidak mudah terjangkit penyakit, kalo lingkungan bersih pasti masyarakat itu sendiri yang menikmatinya. Ungkapnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut :Kasi sosial bapak eko, perangkat desa serta masyarakat desa kepoh.(Pendim 0432/Bangka Selatan/Dani)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama