Babinsa 432-04/Kep. Pongok Memberikan Edukasi Tentang Bela Negara Kepada Siswa/i SMP N 1 Kep. Pongok

86Berita.Online//Bangka Selatan, - Babinsa Koramil 432-04/Kep. Pongok Pratu Erik Memberikan Edukasi Tentang Bela Negara Kepada Siswa/i SMP N 1 Kep. Pongok Bertempat Di SMP N 1 Kep. Pongok Desa Pongok Kecamatan Kep. Pongok Kabupaten Bangka Selatan, Rabu (14/09/2023)

Pratu Erik selaku Babinsa desa Pongok menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memberikan wawasan kebangsaan kepada siswa/i SMPN 1 Pongok akan cinta tanah air dan bangsa melalui kegiatan- kegiatan yang bersifat positif, ungkapnya.

Selain itu juga memberikan motivasi kepada para siswa/i untuk selalu giat belajar menuntut ilmu setinggi tinggi sebagai dasar untuk menggapai cita - cita yang telah di impikan oleh para siswa/i. Imbuhnya

Harapan saya kepada para siswa/i agar menjauhi narkoba yang dapat merusak masa depan serta generasi muda ,dan kepada para guru pengajar agar selalu mengawasi serta peduli kepada anak didiknya agar tidak terjerumus kepada pengguna narkotika maupun yang lainnya. Harapannya

Bapak Viktor Selaku Guru Bahasa Indonesia SMP N 1 Pongok menyampaikan terima kasih kepada bapak TNI khusunya bapak Babinsa yang telah hadir disekolah kami ini untuk memberikan motivasi kepada anak didik kami ,Semoga dengan kehadiran bapak TNI khusunya bapak babinsa bisa memberikan motivasi kepada anak didik kami untuk giat belajar.ungkapnya.(Pendim 0432/Basel/Dani)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama