Adanya Pembangunan Box Culvert Jalan Purwodadi Ditutup Sementara, Masyarakat Wajib Mengetahui Jalan Alternatif Berikut Ini !!!



Musi Rawas, 86Berita-Dalam rangka dimulai pelaksanaan kegiatan pembangunan Box Culvert Desa U2 Karyadadi Kecamatan Purwodadi Kabupaten Musi Rawas Melalui Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga memberitahukan kepada Masyarakat Kabupaten Musi Rawas, bahwa akan ada penutupan jalan, Jum'at (22/09/2023).


Penutupan jalan tersebut akan dilakukan selama 7 Hari di mulai tanggal 29 September - 05 Oktober 2023 Dalam dimulainya kegiatan pembangunan Box Colvert di Desa U2 Karyadadi Kecamatan Purwodadi.


Kepala Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga Kabupaten Musi Rawas, Alawiyah Mengatakan tujuan penutupan jalan tersebut  dengan dasar pertimbangan teknis pelaksanaan pekerjaan dan untuk mencapai mutu pekerjaan yang baik.




"Ruas Jalan akan di alihkan ke beberapa jalan alternatif. 

- Mangun Harjo - Sumber Harta - Sumber Sari

- Kantor Camat - Purwodadi - Trikarya - Megang Sakti II

- Jembatan Paku - Sumber Sari - S. Kertosari

- Kantor Camat - Purwodadi - Trikarya - Megang Sakti II," Ungkap Alawiyah.


Ia mengatakan Sejumlah jalan alternatif tersebut bisa dilewati oleh masyarakat, bahkan jalan tersebut bisa dilewati oleh mereka yang menggunakan kendaraan roda empat maupun roda dua.


“Penutupan itu akan disosialisasikan kepada seluruh masyarakat,” terangnya. (ABK.97)



Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama