wisata wahana air pantai pangandaran menjadi favorit para pengunjung wisatawan lokal maupun luar kota pangandaran




86berita/pangandaran-Ratusan pengunjung masih enggan beranjak pergi saat hari mulai petang di pasir putih Pantai pangandaran.


Objek wisata itu telah menjadi magnet yang mampu menarik minat warga untuk datang berwisata, baik dari kalangan warga lokal maupun dari luar kota pangandaran yang berkunjung ke pantai pangandaran


Hamparan pasir putih yang luas berpadu dengan laut yang bersih serta jejeran pohon kelapa dan pohon lontar yang rindang menjadi pemandangan khas di kawasan pantai pangandaran


Pohon-pohon yang rindang itu yang membuat pengunjung lebih betah berkunjung ke lokasi wisata bahari atau wisata wahana air tersebut.

Pantai pangandaran di Kecamatan pangandaran dapat dijangkau dengan mudah oleh setiap pengunjung karena berada di dalam wilayah kota pangandaran dengan akses jalan yang sudah mulus 

"Warsito selaku pemandu wisata perahu Untuk masuk ke wisata wahana air pengunjung yang menggunakan perahu dikenakan dengan harga yang terjangkau untuk para wisatawan lokal maupun dari luar kota,saat di konfirmasi oleh awak media",minggu 20/08/2023


Setiap hari, objek wisata alam laut dan pantai itu selalu dikunjungi puluhan hingga ratusan wisatawan untuk sekadar berwisata maupun mengadakan kegiatan pertemuan tertentu.

Kunjungan yang paling ramai itu di saat hari Sabtu dan Minggu, bisa ratusan orang yang berwisata dari pagi hingga malam hari.

Objek wisata itu juga dilengkapi dengan fasilitas berupa aula yang kerap dimanfaatkan untuk kegiatan lain, maupun untuk pertemuan warga dalam jumlah banyak.

Fasilitas pendukung di objek wisata itu juga terus dibenahi seiring perjalanan waktu, berupa aula, homestay, sarana bermain anak,Selain itu juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas pendukung yang membuat objek wisata itu kini menjadi primadona pariwisata di pantai pangandaran.

(Yanuar/sugianto)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama