Warga Pegatungan Gelar Berbagai Lomba untuk Memeriahkan Hut RI ke 78


media online 86berita.co.id
Provinsi jawatengah

Pemalang minggu 27 agustus 2023


https://youtube.com/watch?v=hOvaJklqufw&si=gtObKW7B-CX3BPmn


Kemeriahan HUT RI Ke.78 masih di nikmati oleh masyarakat RT.05 RW.07 pegatungan MULYOHARJO 


Minggu 27 Agustus 2023 warga masyarakat RT05/07 MULYOHARJO menggelar jalan sehat yg di ikuti oleh seluruh warga Rt.06/07 dalam acara tersebut di gelar di Halaman SDN.15.Mulyoharjo yg di hadiri juga oleh wakil dari kelurahan Mulyoharjo juga Ibu Ketua RW.07 dan warga masyarakat yg lainya. Dan masyarakat Rt.05/07 merasa bahagia dengan di adakanya lomba jalan sehat di lingkunganya dengan berbagai hadiah hadiah menarik di antaranya satu unit sepeda gunung dan Hadiah yang lainya di antaranya TV LCD  MAGICOM KIPAS ANGIN dan hadiah menarik lainya.

 Pelaksanaan lomba jalan Sehat tersebut dengan menggunakan pakaian adat adan anak anak dan dewasa juga ibu2 warga RT.05/07  dengan mengenakan pakaian adat. Acara tersebut berlangsung sangat meriah.


Dalam acar tersebut awak media online menemui sekaligus meminta tanggapan dari ketua RT 05/07 dalam Hal ini Bpk.Haji NOOR SHOLEH.SE dan Juga Ketua PPHBN Warga RT.05/07 MULYOHARJO Yg dalam Hal ini oleh Bpk.PRIHATNOWO.SH.MkN

Nor sholeh menyampaikan bahwa kegiatan ini berhasil kami gelar berkat kerjasama warga masyarakat Rt.05/07 dan kami sangat berterimaksih kususnya pada warga yg utama Bpk Haji RU'AN yg telah Meluangkan waktunya sekaligus memberikan sumbangan berupa shound sistem lengkap dgn panggungnya sekaligus orgen tunggalnya sehingga terlaksana acara tersebut dengan semeriah mungkin.
Dan harapan terahir acara seperti ini akan berlangsung pada tahun2 kedepan akan lebih meriah.
Pungkasnya.

Untuk penyampain terahir dari pak PRI. Beliau menyampaikan harapanya dari rakyat untuk rakyat.sekaligus pak Pri juga menyampaikan banyak terimakasih kepada masyarakat Rt.05/07.
 
Hadiah utama sudah diraih oleh seorang anak perempuan berusia 12th yg mana anak tersebut merupakan anak yatim jadi kami selaku ketua panitia sangat bersyukur sekali.
Pungkas pak Pri.


Sumber:
Panitia PPHBN RT.05/07 MULYOHARJO.

OLEH: SUSMONO

Dipublikasikan oleh media online


Mujiharton
Jurnalistik kaperwil jawatengah


Jangan lupa pilihan rakyat 
PARTAI UMMAT
Dapil 1 kec PEMALANG Kab Pemalang


https://www.media 86berita online.co.id

MEDIA OLINE 86BERITA PROP.JATENG bekerja sama dengan MEDIA SILAMPARI BERITA / (86berita.com) MUJIHARTONO jurnalistik kaperwil jateng REDAKSIONAL DITERBITKAN BERDASARKAN : Undang-Undang Pers No. 40/1999 Pasal 40 Ayat 1 (Kemerdekaan Pers Dijamin Sebagai Hak Asasi Manusia)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama