Wakil Bupati Debby Vita Dewi.SE, Mengaku Bangga Dengan Putra Putri Paskibraka Yang Telah Dikukuhkan.

86Berita.Online//Bangka Selatan,– Wakil Bupati Bangka Selatan,Debby Vita Dewi.SE mengukuhkan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) yang akan bertugas saat upacara peringatan HUT Kemerdekaan ke-78 Republik Indonesia tahun 2023 di Ruang Gedung Serbaguna Pemkab Basel, Selasa (15/8/2023) malam.

Hadir menyaksikan prosesi pengukuhan tersebut Sekda Basel , Eddy Supriadi, Ketua DPRD Basel, Erwin Asmadi, Polres Basel, Dandim 0432 dan Kepala OPD di lingkungan Pemkab Bangka Selatan dan para tamu undangan lainnya.

Sebanyak 30 Paskibra merupakan pilihan hasil seleksi dari berbagai sekolah yang telah melalui proses pelatihan yang dilakukan oleh jajaran TNI Polri dan PolPP.

Wakil Bupati Debby Vita Dewi, mengaku bangga dengan putra putri Paskibraka Basel yang telah dikukuhkan, bahkan banyak yang terharu meneteskan air mata orang tua yang menghadiri acara pada malam harini.

Pihaknya berharap selama proses pengibaran dan penurunan bendera merah putih di Kabupaten Bangka Selatan akan berlangsung lancar dan khidmat.

“Setelah berdialog dengan mereka, banyak yang bercita-cita menjadi Akpol,Akmil,mereka putra putri Bangka Selatan yang sangat luar biasa,jaga kesehatan dan bertugaslah dengan baik”, terangnya.(Dani)


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama