SURODI.AM.d,Meraup Suara 3.144, Pemenang Pilkades Desa Kritang Kecamatan Kemuning Kabupaten Indragiri Hilir


 

Indragiri Hilir - 86 Berita online com -Surodi .AM.d.adalah salah satu kandidat pilkades dari desa kritang kecamatan kemuning  yang memenangkan pertandingan pilkades dengan meraup suara 3.144, yang dilaksanakan pada tanggal 21-agustus 2023,tepatnya pada hari Senin.


Yang mana Surodi berhasil memenangkan pilkades tersebut.


Namun dari hasil pantauan awak media,pemilihan kepala desa tersebut terkendali aman,dan tidak ada ditemukan permasalahan,mulai dari DPT,hingga sampai di TPS,semua berjalan lancar.


"Hal ini tentu ini merupakan suatu keberhasilan dari pada petugas panitia pemilihan di tingkat desa,dengan aturan aturan yang sudah di siapkan baik perda,dan perbubnya."



Dengan demikian berjalannya pemilihan Pilkades serentak yang di laksanakan di desa kritang kecamatan kemuning berjalan lancar,dan kemenangan diraih oleh Surodi.AM.d.


Ditempat terpisah surodi,ketika ditanya awak media,dengan kemenangan yang didapat,surodi menjawab simpul,ini merupakan amanah yang di percayakan warga terhadap saya,maka dari itu saya selaku kepala desa terpilih akan menjaga amanah yang di percayakan warga itu,jelas surodi kepada awak media sambil tersenyum.


Dan surodi juga menambahkan jelasnya,kita akan melanjutkan program kepala desa sebelumnya,karna sifatnya saya selaku kepala desa terpilih saat ini,akan memperhatikan untuk memajukan desa,serta Kamtibmas desa,klu sudah desa kita aman,berarti apapun yang kita harapkan kedepan tentang kemajuan desa kita ini,akan berjalan lancar.

Artinya juga ditingkat perekonomian warga,dan juga pembangunan kita akan buat merata,agar masyarakat kita kedepan sama,sama dapat merasakan pembangunan,desa kita tersebut,pungkas surodi mengakhiri bincang bincang ya dengan awak media.(*Yanti*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama