Silampari Night Carnival 2023 Persembahan Terakhir Walikota Lubuklinggau


Lubuklinggau, 86 Berita - Mendekati akhir masa jabatannya, Walikota Lubuklinggau, SN Prana Putra Sohe mengatakan Silampari Night Carnival 2023 adalah Persembahan Terakhir Buat Kota Lubuklinggau yang dia cintai, Sabtu (19/08/2023) malam.

Dimana Walikota yang akrab disapa Nanan itu masa jabatannya bersama Wakil Walikota Lubuklinggau akan berakhir di 18 September 2023.

Karena itu, Nanan menyampaikan permohonan maaf bila selama kepemimpinannya masih terdapat banyak kekurangan.

"Mohon maaf atas kekurangan tersebut," kata Nanan didamping Wakil Walikota Sulaiman Kohar saat menghadiri acara Silampari Night Carnival 2023, di Taman Kurma Masjid Agung As-Salam Kota Lubuklinggau.

Menurutnya, mungkin persembahkan tersebut sebagai persembahan terakhir buat Kota Lubuklinggau tercintai.

Ia berharap, dengan persembahan itu kedepan lebih banyak orang yang berkunjung ke Lubuklinggau sehingga perekonomian masyarakat terus meningkat.

"Silampari Night Carnival adalah ajang silaturahmi sekaligus hiburan bagi masyarakat. Dan di Silampari Night Carnival ini menampilkan peserta yang spektakuler," ungkapnya.

Adapun yang meramaikan Silampari Night Carnival ada puluhan peserta dan pertunjukan. Pertunjukan yang ditampilkan pada acara tersebut diantaranya Marching Band, kostum karnaval dari Sekda dan jajaran kepala OPD, kostum recycle dari Dinas Lingkungan Hidup, polisi cilik, pertunjukan dari Ikatan Keluarga Minang (IKM) dan Reog Ponorogo Singo Ngesti Budoyo, Sanggar Seni Paguyuban Pasundan.

(Try)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama