Plt Bupati Pemalang H.Mansur Hidayat ST Di Dampingi Ketua Tim Penggerak PKK KABUPATEN PEMALANG HJ.Santi Rosalia S.Sos Membuka Acara Jalan Sehat Di Kelurahan Mulyoharjo


media online 86berita.co.id
Provinsi jawatengah



Plt. Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST bersama dengan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pemalang Shanti Rosalia Mansur Hidayat, S.Sos menghadiri sekaligus melepas peserta pada acara Jalan Sehat Kelurahan Mulyoharjo di halaman Kelurahan Mulyoharjo Kecamatan Pemalang. Minggu (20/08/2023)


Jalan sehat ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT ke 78 Republik Indonesia, yang dihadiri oleh Forkopimca Kecamatan Pemalang, Lurah Mulyoharjo beserta seluruh jajarannya dan ratusan peserta yg mengikuti acara jalan sehat ini.


Di tengah acara tersebut sembari menunggu kehadiran para peserta jalan sehat Pak Camat PEMALANG turut menghibur para peserta dengan berbagai lagu dangdhut yg di iringi Orgen Tunggal.
Dan pak Lurah Mulyoharjo juga turut menyumbangkan dua buah  lagu bernuansakan dhangdhut koplo dengan di dampingi oleh bulurah (istri tercintanya)


Acara terus berlangsung dengan meriah yg di ikuti oleh ribuan warga masyarakat wilayah mulyoharjo dan sekitarnya
Dengan menunggu berbagai Doorprice serta hadiah hadiah menarik lainya.

Oleh:

MUJIHARTONO
MH86B

Dipublikasikan oleh media online

Jawatengah



https://www.media 86berita online.co.id

MEDIA OLINE 86BERITA PROP.JATENG bekerja sama dengan MEDIA SILAMPARI BERITA / (86berita.com) MUJIHARTONO jurnalistik kaperwil jateng REDAKSIONAL DITERBITKAN BERDASARKAN : Undang-Undang Pers No. 40/1999 Pasal 40 Ayat 1 (Kemerdekaan Pers Dijamin Sebagai Hak Asasi Manusia)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama