Pengurus IKBR Geruduk Ruangan Ketua DPRD Inhil


INDRAGIRI HILIR - 86 Berita online com -Pengurus Ikatan Keluarga Batak Riau (IKBR) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil)  menggeruduk ruangan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Inhil, Senin (21/8/2023) di Gedung DPRD Inhil Jalan Subrantas Tembilahan.



Kedatangan 7 orang perwakilan pengurus IKBR Inhil yang terlihat oleh awak media telah memenuhi ruang tamu Ketua DPRD Inhil tersebut diketahui memiliki tujuan untuk mempererat tali silaturahmi yang sejauh ini telah terbentuk.

"Kedatangan kami (IKBR Inhil) kepada Ketua DPRD Inhil ini tak lain dan tak bukan untuk mempererat jalinan silaturahmi dan memperkenalkan perwakilan susunan pengurus IKBR Inhil yang tidak lama lagi akan melaksanakan pelantikan," tutur Ketua IKBR Inhil, JB Gian B Marbun.


Atas kunjungan itu, Ketua DPRD Inhil, Dr. H. Ferryandi, ST, MM, MT memberikan apresiasi kepada pengurus IKBR Inhil yang telah menyempatkan diri untuk bersilaturahmi dan berkomunikasi langsung.

"Kita sangat mengapresiasi, karena teman-teman IKBR Inhil ini memiliki tujuan utamanya adalah ingin kebersamaan untuk membangun Indragiri Hilir," tuturnya.


Memang teman-teman kelahiran dari Sumatera Utara ini telah lama berdomisili di Indragiri Hilir, dan bahkan banyak anak-anak mereka yang lahir dan besar di Kabupaten Inhil kata Ferryandi. Artinya mereka memiliki beban moral untuk membangun Indragiri Hilir.

"Semoga kedepan kawan-kawan yang tergabung didalam IKBR Inhil dapat saling bersinergi dalam membangun Indragiri Hilir yang lebih baik," ungkap H Ferryandi mengakhiri.(Yanti).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama