Pengukuhan Pengurus IKBR Inhil Direncanakan Bulan September 2023 Dengan Menghadirkan Artis Ibukota Jakarta



 

Indragiri Hilir - 86 Berita online com -Dalam kurung waktu yang tidak berapa lama  DPP Pusat Ikatana Batak Riau (IKBR) Provinsi Riau menerbitkan Surat keputusan (SK) Kepengurusan Ikatan keluarga Batak Riau (IKBR) kabupaten Inhil,mulai membahas perencanaan   pengukuhan  pengurus IKBR kabupaten Indragiri hilir yang direncanakan pada Bulan september 2023 mendatang.


“Setelah mengadakan rapat beberapa kali di Graha IKBR Kabupaten Inhil Jalan Tanjung Harapan Tembilahan kabupaten Inhil Provinsi Riau, disepkati pengukuhan pengurus akan dilaksanakan di Bulan September 2023 mendatang yang dikukuhkan langsung Ketua DPP Pusat IKBR Provinsi Riau AB Purba”, ujar sekretaris IKBR kabupaten Inhil Jannes Maulana Hutagalung,Jumat 18/08/2023.



Ini sudah tentu kita melalui Tahapan tahapan yang matang sudah  untuk pelaksanaan  pengukuhan pengurus IKBR kabupaten Indragiri hilir ke depan ucap  Jannes Maulana Hutagalung dalam rapat penyusuanan tata tertib acara pelantikan nantinya, dan untuk merampungkan pelaksanaan pengukuhan pengurus tersebut.


Kita menyepakati bahwa kita akan membentuk panitia pelantikan nantinya  di Gedung Gereja HKBP Jalan Gajah Mada Kamis (24/8/2023) mendatang.



“keputusan untuk melaksanakan rapat pembentukan panitia pelaksanaaan pelantikan setelah melakukan ramah tamah dengan tokoh masyarakat Kristen yang juga pendeta HKBP Kabupaten Inhil R Sihombing di Gereja HKBP Inhil Jumat (18/8/2023)”, ujar Jannes Maulana Hutagalung, tambahnya lagi.



Hal senada juga disampaikan  Ketua IKBR kabupaten Indragiri hilir  JB Gian Marbun, bendahara Viktor Sianturi, Penasehat Tambunan dan wakil sekretaris P Sinambela.

“ya benar. 


Sesuai dengan kesepakatan bersama setelah melakukan ramah tamah dengan tokoh masyarakat Kristen R Sihombing, kita sepakati untuk melakukan rapat pembentukan panitia pelantikan pengurus IKBR Kabupaten Inhil kamis (24/8/2023) mendatang”, ujar JB Gian Marbun.



R Sihombing dalam ramah tamah dengn pengurus IKBR Inhil menyambut baik dengan terbentuknya kepngurusan IKBR kabupaten Inhil.



“saya menyambut baik dengan terbentuknya kepengurusan IKBR kabupaten Inhil, semoga dengan terbentuknya IKBR Inhil ini dapat bersinergi dengan pemerintah kabupaten Inhil, masyarakat kabupaten Inhil yang heterongen juga dapat mewujudkan persatuan dan kesatuan khususnya masyarakat batak yang ada di kabupaten Inhil”, ujar R Sihombing mengharapkan. (Yanti***)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama