Lomba Tapak Perkemahan dan Memanah Menyambut Hari Pramuka ke 62 Tahun





Tembilahan,86berita onlen. com- Dalam Rangka menyambut Hari Pramuka ke 62 Tahun,  Kwartir Cabang Gerakan Pramuka 04.02 Indragiri Hilir Melaksanakan Lomba giat Pramuka Siapa, Pengalang dan Penegak. 

Jumat,  25 Agustus bertempat digraha Pramuka dan dilapangan DPRD Jalan Subrantas Tembilahan, telah melaksanakan lomba Memanah,Tapak perkemahan, Peta Topografi yang diikuti oleh pramuka pengalang, penegak yang ada dikwartir Ranting Tembilahan Kota,Tembilahan Hulu, dan ada juga utusan dari Kwartir Ranting Tempuling. 

Peserta tapak perkemahan setiap gugus depan atau ambalan mewakili 8 orang, Memanah perwakilan 1 orang Pa/pi,Peta Topografi 1 Orang Pa/Pi yang diwakili masing masing gugus depan. 

Perlombaan ini diharapkan bisa membangun kedisiplinan kekompakan serta kebersamaan dalam rangka memajukan Gerakan Pramuka di Indragiri Hilir.

Kwartir cabang 04.02 Indragiri Hilir melalui  Ketua Kwartir Cabang Kak H. Junaidi menyambut baik dan berterima kasih kepada seluruh Panitia, Pelatih dan Pembina gugus depan yang berkontribusi dan mengikuti perlombaan ini semoga peserta didik antusias untuk mengikuti berbagai Perlombaan yang dilaksanakan oleh Kwartir cabang 04.02 Indragiri Hilir hingga akhir pelaksanaan..

Insyaallah  besok Sabtu 26 /27 Agustus bertempat di lapangan kantor bupati akan diadakan perlombaan LKBB formasi dan  juga ada pesta siaga Semoga kita bisa bersama-sama mengikuti kegiatan ini penuh dengan kebahagiaan..

Selamat Berlomba dan Semoga memberikan yang terbaik untuk gugus depannya..
Salam Pramuka. (YantiMhd)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama