Kecamatan PETARUKAN Adakan Lomba Karnaval Dan Kirab Budaya dalam Rangka Menggali Potensi Dan Kreasi


media online 86berita.co.id
Provinsi jawatengah



UNTUK MENGGALI POTENSI DAN KREASI, KECAMATAN PETARUKAN MENGADAKAN LOMBA KARNAVAL DAN KIRAB BUDAYA



Pemalang, Dalam memperingati HUT RI ke 78, Kecamatan Petarukan menggelar kirab bendera sepanjang 78 meter dan lomba karnaval, Pada Jum,at 25 Agustus 2023.

Kirab bendera dan lomba karnaval sendiri diadakan di sepanjang jalan kartini Petarukan, Di mulai dari area pasar Petarukan dan finish di lapangan Desa Bulu.

Untuk jumlah peserta lomba karnaval berjumlah 32, Di ikuti dari kalangan masyarakat, Sekolah, Dinas instansi dan lembaga di wilayah Kecamatan Petarukan.

Camat Petarukan, Andre Adi mengatakan, Diadakannya lomba karnaval kali ini untuk menggali potensi kreasi di tingkat Desa maupun sekolah dan Dinas instansi.

" Menghadapi Tahun politik sehingga Dinas instansi maupun lembaga yang berkompeten ikut berkumpul menunjukan exsistensinya di masyarakat, Ujarnya.

Andre pun berharap, Lomba karnaval kali ini untuk menyemangati seluruh lapisan masyarakan di wilayah Petarukan agar bisa menunjukan kreatifitasnya.

" Mulai dari inspirasi ini, Akan menyemangati mereka untuk berkreatifitas, Pungkasnya.

Kirab bendera dan lomba karnaval juga di hadiri oleh Plt.Bupati Pemalang Mansur Hidayat, Kapolsek Petarukan, AKP. Agus Sholeh, S.H, M.M., Forkompimcam Petarukan.,

Pewarta
( Taufiq).

Dipublikasikan oleh media online

MUJIHARTONO
Jurnalistik kaperwil jawatengah

https://www.media 86berita online.co.id

MEDIA OLINE 86BERITA PROP.JATENG bekerja sama dengan MEDIA SILAMPARI BERITA / (86berita.com) MUJIHARTONO jurnalistik kaperwil jateng REDAKSIONAL DITERBITKAN BERDASARKAN : Undang-Undang Pers No. 40/1999 Pasal 40 Ayat 1 (Kemerdekaan Pers Dijamin Sebagai Hak Asasi Manusia)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama