HELMI RIZAL, S.TP "Empat program dari bacaleg partai kebangkitan Nusantara (PKN) Dapil 2 kec. Batu ampar dan kec. Bengkong"

86Berita//Batam-Salah seorang tokoh muda Helmi Rizal, S.TP, Siap maju di pileg DPRD kota Batam periode Tahun 2024-2029 dari partai bernomor 9 Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) dapil II kec. Bengkong-Batu ampar, Selasa (30/08/2023).


Beliau ada lah tokoh muda kota Batam yang siap bertarung di pileg 2024 mendatang demi untuk mensejahterakan masyarakat khusus nya masyarakat di dapil nya yaitu dapil II kecamatan Bengkong-Batu Ampar umum nya kota Batam.


"Awak media berkesempatan mewawancarai bung Helmi Rizal, S.TP,  pemuda yang murah senyum Ini, Ia mengatakan "insyaallah saya Siap mengabdikan diri sebagai Petugas Rakyat & Pejuang Suara Rakyat dengan berkomitmen pada program di bawah ini pungkas nya .


1. Siap memperjuangkan sektor UMKM, bantuan modal usaha untuk emak-emak, rekan buruh dan sahabat melenial, agar tercapai peningkatan ekonomi keluarga dan kemandirian usaha.


2.siap memperjuangkan program pelatihan gratis untuk 1000 putra/putri Batam,sahabat melenial agar memiliki sekill dan SDM yg handal sehingga mampu berdaya saing.


3.siap mendorong lapangan pekerjaan & mengawal terciptanya kotrak kerja yg baik dan sehat antara pekerja dan pemberi kerja.


4.kita akan sllu mendukung dan memperjuang kan hak masyarakat .


"Ini lah program-program yang bisa saya beri kan untuk masyarakat di kecamatan Bengkong-Batu ampar; umum nya di kota Batam yang saya cintai ini, mohon doa dan dukungan untuk semua lapisan masyarakat, tutup nya.


(Abdul Hadi)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama