Giat Lomba Hari 3 Gerakan Pramuka Kwartir Cabang 04-02 Inhil


Tembilahan,86berita onlen. com- Gerakan Pramuka Kwartir Cabang 04-02 Inhil hari ke 3 senin 21 Agustus 2023 melaksanakan taja giat Lomba untuk penegak pandega kwaran Tembilahan Kota dan Tembilahan Hulu.


Perlombaan antara lain Semaphore, Panorama, Morse, Reportase dan menafsir yang dilaksanakan di Graha Pramuka jalan subrantas. 


Lokasi pertandingan ada 2 tempat yaitu di Halaman Graha Pramuka Kwartir Cabang Inhil dan dihalaman LAMR jalan Sungai Beringin Tembilahan Kota. 



Kegiatan hari ke 3 hanya diikuti oleh Pramuka penegak putra putri yang ada di kwaran Tembilahan Hulu dan Tembilahan Kota,dengan rincian Penegak Putri 15 sangga dan Putra 12 sangga,yang berjumlah 270 orang.



Reky Taufan sebagai koordinator giat lomba menyampaikan ke awak media dimana tujuan

kegiatan ini agar adik-adik Penegak bisa menguasai dan mendalami teknik ke pramukaan, terutama untuk individu atau perkelompok, karna selama ini masih banyak penegak tidak menguasai teknik ke pramukaan. Dengan adanya lomba seperti ini diharapkan bisa menjadi motifasi Kepada anggota Pramuka khusus penegak /peserta didik,"Ungkapnya. (Yanti/Mhd)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama