Dengan Lomba Tali Temali Dan Pioneering Kita Tingkatkan Disiplin Dan Kualitas Anggota Gerakan Pramuka.


 

Tembilahan-86berita onlen-Gerakan Pramuka  bertujuan untuk membentuk, setiap pramuka agar memiliki kepribadian yang beriman bertagwa, berahlak Mulia, berjiwa patriot taat hukum,disiplin menjunjung tinggi nilai- nilai luhur bangsa dan memiliki berkecakapan hidup sebagai kader bangsa dalam menjaga dan membangun negara kesatuan Indonesia. 


Hari ke 5 Rabu,23 Agustus 2023 , Panitia Lomba Hut  Pramuka ke 62 Kwartir Cabang 04.02 Inhil telah melaksanakan lomba giat Penegak berupa tali temali dan Pioneering Bertempat di halaman Graha Pramuka Jalan Subrantas Tembilahan. 


Peserta diikuti oleh seluruh penegak Ambalan yang berada dijajaran Kwartir Cabang Gerakan Pramuka 04-02 Inhil. Diikuti Penegak putra 13 Ambalan  dan

Putri 13 Ambalan dengan jumlah keseluruhan 260 orang

Setiap Ambalan mengirim peserta Lomba 10 Orang , dengan mengikuti 2 perlombaan diantaranya 4 orang untuk lomba 

Tali temali dan 6 orang buat Lomba pioneering .


Lomba tali temali dan pioneering ini dikoordinator oleh panitia Lomba Kak Riky Taufan dimana lomba ini bertujuan giat lomba hari Pramuka ke 62 ini sebagai upaya menghadapi Tantangan masyarakat bangsa dan negara kesatuan Republik Indonesia saat ini mempersiapkan Pramuka menjadi warga negara /Anggota masyarakat yang ,Mandiri, peduli, bertangung Jawab dan komitmen sepanjang hayat,"Ungkapnya. (Yanti/Mhd)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama