Dengan Lomba Meningkatkan Sumber Daya Manusia Yang Propesional dan Proporsional


TEMBILAHAN,-86berita onlen-Gerakan Pramuka adalah bertujuan untuk membentuk setiap Pramuka agar memiliki kepribadian yang beriman bertagwa ,berahlak Mulia, berjiwa Patriot taat hukum, disiplin menjunjung tinggi nilai nilai luhur Bangsa dan memiliki berkecakapan hidup sebagai kader bangsa dalam menjaga dan membangun negara kesatuan Republik Indonesia. 


Dengan ini Kwartir Cabang Gerakan Pramuka 04-02 Indragiri Hilir dalam rangka menyambut Hut Pramuka ke 62 mengadakan beberapa even lomba untuk Pramuka Siapa, pengalang, dan Penegak khusus dikwarcab Inhil. Selasa 22 Agustus 2023.

Dihari ke 4 acara lomba diikuti oleh Pramuka pengalang yang berada di Kwaran Tembilahan Kota dan Hulu. Dengan 11 Pangkalan peserta putra 11, putri 10 dengan jumlah 210 orang.


Perlombaan yang dilombakan berupa tekpram (Teknik Kepramukaan) yaitu: 

1. Semaphore 

2. Morse

3. Reportase

4. Menafsir

5. Sketsa panorama.


Semua kegiatan dilaksanakan Di halaman Graha Pramuka Jalan Subrantas dan halaman LAMR Jalan Sungai Beringin Tembilahan.

Koordinator lapangan Ahmad Tang saat dijumpai awak media menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan sebagai pedoman dan pegangan bagi penyelengara, pelaksana Dan peserta lomba Hari Pramuka ke 62 tahun 2023 Dalam melaksanakan tugas, fungsi, dan wewenangnya serta panduan bagi pembina pendamping dalam menyiapkan peserta lomba hari Pramuka ke 62 tahun 2023.

Dan meningkatkan teknik kepramukaan terhadap adik adik pengalang, "ungkapnya. (Yanti/Muhammad)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama