Dandim 0432/Basel Mengahadiri Pelepasan 115 Peserta Pawai Karnaval HUT RI Ke 78 Bangka Selatan

 

86Berita.Online//Bangka Selatan,-115 peserta meriahkan pawai karnaval HUT RI Ke 78 di Kabupaten Bangka Selatan tahun 2023. Hal tersebut disampaikan panitia pelaksana Seksi Pawai Baris Indah dan Karnaval Pemkab Bangka Selatan, senin (28/8/2023). 

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dindikbud) Kabupaten Bangka Selatan Elfan Rulyadi menyampaikan, kegiatan Pawai Karnaval yang di selenggarakan pada hari ini, 28 Agustus 2023 diikuti oleh 115 peserta. 

Elfan menyebutkan khusus peserta jalan kaki ada 63 peserta, yang terbagi dalam kategori umum, olahraga, kesenian, dan pakaian adat. 

"Untuk Karnaval jalan kaki, umum 47 peserta, beladiri/olahraga 10 peserta, pakaian adat dan kesenian 6 peserta, "Jelasnya.

"Sedangkan kendaraan hias, ada 29 peserta yang terbagi dalam katagori sepeda hias, motor hias, mobil hias, "ungkapnya. 

Selain itu, Kepala Dindikbud Basel tersebut juga menambahkan selain kendaraan hias, kegiatan pawai Karnaval hari ini juga diikuti oleh kendaraan kesenian, konvoi mobil dan motor sebanyak 23 peserta. 

"Selain kendaraan hias, juga ada katagori kendaraan kesenian 7 peserta, konvoi roda dua 13 peserta, dan konvoi roda empat 3 peserta. Total peserta ada 115 peserta, "Pungkasnya.(Red/Dani)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama