Dalam Rangka Memeriahkan HUT RI KE.78PPDI Se Kecamatan Sirampog BREBES Adakan Kegiatan Lomba


media online 86berita.co.id
Provinsi jawatengah


Hari Selasa tgl 21 tempat lapangan wisata situ desa x giri kec sirampog kab Brebes .pemdes yg bergabung dengan wadah ppdi SE kec sirampog melaksanakan kegiatan agustusan .mengadakan lomba lomba dari lomba futsal dan tenis meja balap karung dan makan kerupuk,

  para pesertanya dari masing masing desa .adapun pesertanya semua dari perangkat desa .dan pelaksaan kegiatan ini bukan mencari hadiah atau juara tidak lain hanya untuk menjalin silaturohmi antara pemdes SE kecamatan sirampog kegiatan ini sudah berjalan setiap tahun.

Namun pada th 2023 ini  akan lebih meriah di bandingkan tahun lalu
Di kandung maksud acara ini segenap pengurus dan anggota
 .PPDI  juga ingin meriahkan hari kemerdekan RI yg ke78 dengan  .mengadakan. dan menggelar berbagai acara, di antaranya lomba lomba.
Seperti halnya balap karung tenis meja futsal dll
Pokoke merialah tutur Efendi
 
Acara berlangsung dan nantinya ada sedikit perhatian dari panitia lomba yaitu pembagian DOOR PRICE dll di malam resepsi yg akan kami selenggarakan usai acara perlombaan.
Pungkasnya

Sumber
.r.efendi.sh.ketua LSM.gempur.

MH86B

Dipublikasikan oleh media online

Mujihartono
Jurnalistik kaperwil jawatengah

https://www.media 86berita online.co.id

MEDIA OLINE 86BERITA PROP.JATENG bekerja sama dengan MEDIA SILAMPARI BERITA / (86berita.com) MUJIHARTONO jurnalistik kaperwil jateng REDAKSIONAL DITERBITKAN BERDASARKAN : Undang-Undang Pers No. 40/1999 Pasal 40 Ayat 1 (Kemerdekaan Pers Dijamin Sebagai Hak Asasi Manusia)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama