CATAT!! TANGGAL INI MASYARAKAT BISA DAPATKAN LAYANAN PASSPORT CUKUP DI TOBOALI

86Berita.Online//Bangka Selatan,- Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan dan Divisi Imigrasi Pangkalpinang Kembali Kolaborasi membuka Layanan Pembuatan Paspor di Toboali.

Saat ditemui tim redaksi, Plt. Kadis Kominfo Bangka Selatan Yuri Siswanto, S.ST., MM menyampaikan bahwa pelaksanaan Layanan Pembuatan Paspor tersebut akan dilaksanakan pada Hari Kamis 10 Agustus 2023 di Kantor Bupati Bangka Selatan.

"Melalui kesempatan ini,kita ingin menyampaikan kepada seluruh masyarakat Bangka Selatan, khususnya Toboali dan sekitarnya, bahwa Divisi Keimigrasian Pangkalpinang bersama dengan Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan akan membuka kembali layanan pembuatan/perpanjangan dokumen passport yang Pelaksanaannya sendiri akan dilaksanakan pada Hari Kamis 10 Agustus 2023 di Kantor Bupati Bangka Selatan," ujar Yuri di ruang kerjanya, Rabu (02/08/2023).

"Mempertimbangkan ketersediaan waktu, kuota pendaftar yang akan terlayani dibatasi 40 orang dahulu. Namun demikian, jika jumlah pendaftar lebih dari itu, akan dilakukan perpanjangan pelayanan pada hari berikutnya, Jumat 11 Agustus 2023," tambahnya.

Selanjutnya, Yuri menghimbau kepada masyarakat yang hendak mendapatkan pelayanan passport, agar terlebih dahulu mendaftarkan diri sebelum 10 Agustus 2023 agar pelayanan yang dilakukan dapat berjalan dengan lancar dan nyaman.

"Melihat antusiasme masyarakat Toboali dan sekitarnya pada beberapa waktu yang lalu, kita menghimbau masyarakat yang hendak mendapatkan pelayanan passport, agar terlebih dahulu mendaftarkan diri sebelum 10 Agustus 2023. Ini bertujuan agar pelayanan yang dilakukan teman teman keimigrasian berjalan lancar dan nyaman. Untuk itu masyarakat dapat mendaftarkan diri ke nomor WhatsApp 0811 782 261," pungkas Yuri. (Dani)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama