BUPATI RIZA HERDAVID LANTIK 55 PEJABAT ESELON II, III, IV SERTA PPPK

 


86Berita.Online//Bangka Selatan, - Bertempat di Gedung Serbaguna Bangka Selatan, Bupati Bangka Selatan H. Riza Herdavid, S.T., M.Tr.IP melantik 55 ASN yang menduduki Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon II), Pejabat Administrator (Eselon III), Pejabat Pengawas (IV) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan, Jum'at (18/8/23).

Dalam acara tersebut Bupati Riza Herdavid secara resmi melantik dan menganti Jabatan Sekretaris Daerah Kabupaten Bangka Selatan yang sebelumnya dijabat oleh Eddy Supriadi, M.Pd kepada Hefy Nuranda, dan juga Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas dan PPPK.

Saat ditemui tim redaksi usai acara pelantikan, Bupati Bangka Selatan H. Riza Herdavid, S.T., M.Tr.IP menyampaikan bahwa pelantikan hari ini yang jelas untuk meningkatkan kinerja Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan.

"Pelantikan ini yang jelas untuk meningkatkan kinerja yang sebetulnya sudah baik, untuk itu saya mengucapkan apreasiasi dan terimakasih kepada Pak Eddy Supriyadi yang sudah banyak bantu saya dan bu Wabup menjalankan roda pemerintahan," ujarnya.

Kemudian, Bupati Riza Herdavid menyampaikan bahwa ini merupakan hasil evaluasi dan yang terpenting adalah bagaimana melayani dan tidak menyakiti masyarakat.

"Ini saya evaluasi ulang, saya coba runut ulang karena yang terpenting untuk saya hari ini ketika kalian menyakiti masyarakat itu sama saja dengan menyakiti saya, kemudian ketika kalian menghianati saya sama saja kalian menghianati masyarakat," imbuhnya.

"Yang saya tuntut dari pelantikan hari ini bagaimana peningkatan kinerja mereka, karena yang saya isi diposisi-posisi strategis itu adalah orang-orang profesional, kawan-kawan dan masyarakat bisa nilai karena yang kami kejar hari ini kemaksimalan kecepatan kami dalam melaksanakan pekerjaan kami," tambahnya.

Selanjutnya, Bupati Riza Herdavid menekankan kepada yang dilantik hari ini untuk bekerja dan m pelayan yang baik untuk masyarakat, karena jabatan yang mereka dapatkan itu adalah dari rakyat.

"Saya mohon dengan segala kerendahan hati bekerjalah dengan baik, jadilah pelayan yang baik, jadilah ASN yang baik, berbuatlah untuk masyarakat Bangka Selatan. Saya tunggu kinerja terbaik kalian karena kedepannya semua akan tetap dievaluasi," pungkasnya. (Red/Dani)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama